A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Wednesday, September 27, 2017

"JAS MERAH" KUDETA SOEKARNO DAN KEBOHONGAN SEJARAH

"JAS MERAH" KUDETA SOEKARNO DAN KEBOHONGAN SEJARAH


Foto   Nakuzey.

Infomenia.net -Bagian 1 - 2 - 3 dan 4. Dan Status saya ini sudah saya upload dua kali.. Namun Hilang terus. Saya sendiri tidak tahu siapa yg menghapus. Dan ini adalah yg ke-3 kalinya saya upload dengan isi yg sama. Semoga aman dalam pelurusan sejarah ini.
Saya bukan keturunan PKI.. saya bukan anak PKi.. dan saya bukan simptisan PKI pula..
Namun disini saya berusaha mengungkap sedikit penilaian yg saya dapat dari sudut pandang saya , saat melihat banyak video.. mendengar banyak cerita dan membaca banyak sejarah.. saya tidak mau berpihak kepada siapapun.. Sebagai generasi milenia , saya hanya menginginkan sejarah yg lurus tanpa ada propaganda sedikitpun didalamnya. Karena dengan belajar dari sejarah yg sebenarnya bisa membuat generasi kita semakin hati hati dalam melangkah.. Agar tak jatuh kedalam lubang yg sama. Bukankah benar begitu Bang Denny Siregar KataKita dan Bapak Presiden Joko Widodo
Jadi saya tidak mau jika hanya melihat film G30S yg dibuat oleh orba Soeharto saja.. Tapi saya juga mencoba menggali info diberbagai sudut yg berbeda.
Film PKI yg sudah dibuat terdahulu itu kelihatannya sekali alur ceritanya memang tidak sesuai dengan facta yg sebenarnya terjadi.. Disana lebih condong diolah untuk memojokkan PKI dan Soekarno.. Dan isi ceritanya pun mengarah untuk mengangkat nama Soeharto sebagai pahlawan kesiangan ..
Meskipun demikian, untuk Pemerintahan president Jokowi tolong jangan meng-edit film yg dibuat oleh orde baru itu.. Biarlah film itu sedemikian rupa.. Lalu sekarang hendaknya membuat lagi film G30S yg sesuai dengan kenyataan yg ada saat itu.. Buatlah film pembanding.. Agar Masyarakat bisa menilai mana film yg diutak atik tak sesuai facta dan mana film yg sesuai sejarah..
Agar rakyat tahu siapa yg licik ..kejam dan bengis.. soeharto ataukah PKI dan SOEKARNO..
Menfitnah PKI dan SOEKARNO dengan issue issue PKI (yg berbuat kejahatan) .. Untuk menjatuhkan PKI dan SOEKARNO.. padahal dirinya sendiri yg melakukan banyak pembantaian lewat tangan tangan dinginnya.
Coba ungkap siapa dalang dibalik ini semua..
PEMBERONTAKAN DI/TII ..
PEMBERONTAKAN NII..
PEMBERONTAKAN PRRI/PERMESTA ..
KERUSUHAN DOM ACEH ..
KERUSUHAN TALANG SARI ..
PEMBANTAIAN PADA TRAGEDY TANJUNG PRIOK..
KERUSUHAN DAN PEMBANTAIAN yg disebut TRAGEDY KEDUNG OMBO / NINJA ---------> se - JAWA.
KERUSUHAN serta PENCULIKAN Mei 1998
Tragedy KEDUNG OMBO ( NINJA ) .. ini adalah dimana peristiwa KYAI ..SANTRI.. DAN ULAMA NU di TERROR ..DICULIK dan DI BANTAI oleh kawanan yg menamakan dirinya pasukan ninja dan ini di zaman Soeharto.. Bahkan PKI pun sudah tak ada zaman ini.. Jadi kalau ada yg berfikir mungkin hanya PKI yg benci NU, maka cari sejarah kedung ombo dulu biar kalian tahu. Bahwa Zaman Soeharto itu lebih keji dari PKI.
Dalam Sejarah memang Faham communism Ada untuk yg pertama kalinya saat Soekarno memerintah.. Faham ini dibawa oleh kabinet di partai yg didukung oleh SOEKARNO dari UniSoviet (Eropa) untuk menjadikan Bangsa INDONESIA menjadi bangsa yg mandiri.. Tidak menjadi jongos asing.. SOEKARNO Ingin menjadikan INDONESIA menjadi negara yg memproduksi kebutuhan warganya secara mandiri dan tak perlu impor apapun dari negara luar.. Itulah tujuan dibawanya faham communism ke INDONESIA.
comment dari A. : Setelah pemberontakan PKI, Bung Karno tumbang, diganti Pak Harto, dan Freeport serta konco2nya pun mulai masuk Indonesia.
Sekarang pemerintah coba ambil alih 51% saham Freeport, mewajibkan pembuatan smelter agar transparan kekayaan yg digali oleh mereka, isu PKi mulai ramai lagi.
Ada yg tau, apa hubungan antara PKi dan Freeport serta konco2nya?
Jujur saja, aku yg bodoh ini nggak bisa nalar sampe kesana.
saya Jawab : Saya sudah mikir sampai situ..
PKI dan SOEKARNO hanya korban dari CIA yg ingin kuasai INDONESIA melalui tangan Soeharto.. ITULAH sebabnya PKI dan SOEKARNO difitnah mati matian.. Rakyat yg saat itu masih bodoh dicekoki bahwa negara komunis nanti akan menyengsarakan rakyat melebihi derita saat dijajah.. Itulah yg membuat masyarakat saat itu menjadi TAKUT dan ANTI PKI maupun SOEKARNO. ..
SOEKARNO dituduh akan menyengsarakan Rakyat.. Padahal yg ingin dilakukan SOEKARNO adalah ingin membuat INDONESIA negara yg Berswasembada APAPUN kebutuhan Rakyatnya.. Ingin Menjadikan INDONESIA menjadi negara yg mandiri tanpa campur tangan asing dan tanpa product product asing didalamnya ..
Tapi Soeharto memporak porandakan semua rencana SOEKARNO.. Soeharto dibantu CIA menumbangkan PKI dan SOEKARNO agar pintu EXPORT AMERICA dan negara manapun yg dulu di-STOP oleh SOEKARNO agar dibuka kembali selebar lebarnya untuk Asing..
Al-hasil.. Lihatlah mulai kita membuka mata dipagi hari sampai kita memejamkan mata dimalam hari PRODUCT PRODUCT yg kita butuhkan.. Yg kita pakai SEMUA BUATAN LUAR termasuk BARAT yaitu AMERICA dan ISRAEL.. Tidak hanya itu DI PAPUA ..DI KALIMANTAN.. DI SUMATERA.. DISULAWESI .. perusahaan perusahaan.. Perkantoran.. Pabrik ..lebih banyak dikuasai ASING (khusuanya barat) .. Karna inilah tujuan mereka menumbangkan PKI dan SOEKARNO.. Untuk menguasai INDONESIA ..untuk meng-eksploitasi kekayaan alam INDONESIA dan menjadikan INDONESIA sebagai pembeli (konsumen ) hingga tidak bisa berswasembada dan berswadaya sendiri.
Soekarno hanya ingin menutup celah agar INDONESIA tidak dimanfaatkan ASING..
Dulu PKI di negeri kita adalah partai terbesar ke 3 diDUNIA seiring berjayanya INDONESIA di tangan Soekarno.. Setelah unisoviet dan China.. SOEKARNO tidak ingin INDONESIA dijajah kembali.. Atau economy INDONESIA dikuasai dan dikendalikan Asing.. Tapi Soeharto yg menghancurkan semua itu. Sekarang inilah hasilnya.. 257 juta rakyat INDONESIA telah bergantung kepada Product Asing . Dan kita juga bisa melihat alam kita sudah porak poranda.. Dan bahkan kita yg sebagai rakyat INDONESIA sendiri tidak bisa mengolahnya maupun menikmati hasil bumi kita dari negeri kita sendiri.. Semua sudah diangkut oleh asing kenegara mereka.. Dan inilah yg ditakuti oleh SOEKARNO .. "Sudah terjadi JENDERAL " .
Inilah yg dinamakan
SOEKARNO BEKERJA MATI MATIAN MENDIRIKAN BANGSA INDONESIA
DAN
SOEHARTO YG BEKERJA MATI MATIAN UNTUK MEMBERIKAN BANGSA INI KEPADA ASING .
SOEKARNO YG MEMERDEKAKAN, SOEHARTO YG MENUMBANGKANNYA LAGI.
MARI KITA RENUNGKAN SEJENAK..
Apakah benar INDONESIA saat ini sudah MERDEKA 100% ...??? Benarkah Sudah merdeka..?? Tanpa campur tangan Asing untuk mengolah negeri nya sendiri.. Benarkah..?? tentu Anda sendiri yg bisa menjawabnya.
SEJARAH PEGHIANATAN yg diketahui saat itu hingga saat ini terkenal dengan sebutan PENGHIANATAN G30S/PKI.. Padahal dalam kenyataannya ..semua juga belum terungkap. Soeharto sendirilah yg mengatakan kepada rakyatnya bahwa PKI pelaku dari semua itu.. MANA BISA SEPERTI ITU.. MEMBUAT STATEMENT SENDIRI UNTUK MENGGIRING OPINI MASYARAKAT AGAR IKUT MENYALAHKAN DAN MEMBENCI PKI.. Padahal sudah bukan rahasia umum BAHWA tgl 30 SEPTEMBER itu adalah hari dimana PEMBANTIAN terhadap 7 jenderal senior telah dilakukan oleh TENTARA AD yaitu JTAKRABIRAWA.. sedangkan PKI sendiri saat itu memang dalam keadaan bersaing kekuatan dengan tentara AD..
G30S, SAYA. YAKIN dari berbagai sumber saya baca adalah Soeharto membuat gerakan yg dilakukan oleh pasukannya itu , untuk menyerang para Jendralnya sendiri atas nama PKI, (disini mulai menfitnah PKI) lalu setelah para Jendral tertangkap dan dibunuh, lalu Soeharto muncul sebagai pahlawan dalam membasmi PKI dan pengikut2nya yg telah difitnahnya itu dengan alasan PKI pembantai para jenderal..dan Yg katanya PKI menghianat Negara..
Dan setelahnya soeharto mengumpulkan banyak preman dan mendirikan sebuah organisasi yg bernama PEMUDA PANCASILA ..organisasi ini dibentuk yg berfungsi sebagai (katanya melindungi pancasila yg akan ditumbangkan oleh PKI) Padahal dalam kenyataannya justru organisasi PEMUDA PANCASILA inilah yg menjadi JAGAL JAGAL PEMENGGAL KEPALA PKI.. MEMBANTAI BURUH DAN TANI yg katanya SIMPATISAN PKI .. SAMPAI TIONGHOA yg dinilai akan menyebarkan faham communism lagi di INDONESIA Dan memberi kesan kepada dunia international BAHWA INDONESIA SAAT ITU BENCI COMMUNISM DAN BENCI BLOK TIMUR.. Dan hari demi hari mencekam PEMUDA PANCASILA bersama dengan warga sipil yg didekengi oleh ABRI saat itu melakukan pembersihan PKI diseluruh INDONESIA..
Jadi saya menyimpulkan peristiwa malam itu bukanlah PENGHIANATAN GERAKAN 30 SEPTEMBER OLEH PKI.. namun PENGHIANATAN GERAKAN 30 SEPTEMBER OLEH SOEHARTO DAN TENTARA AD kepada PRESIDENT SOEKARNO DAN NEGARA INDONESIA..
Dan Namun Soeharto MENYALAHKAN PKI ATAS SEMUA TRAGEDY ITU..
Bahkan tak sampai disitu saja.. Soeharto juga membuat gerakan lain untuk mengadu domba banyak Ulama NU dan masih menuduh PKI pelaku nya hingga membuat NU dan PKI saling bantai.. Disini Tentara AD telah men-senjatai (muslim Jatim--> saya kira ini mungkin NU) Tak sedikit korban di kudua belah pihak.. Padahal NU dan PKI sama sama BENTENG YG KUAT di lini kanan dan kiri SOEKARNO namun berhasil di adu domba oleh CIA dan SOEHARTO. Dari adu domba NU vs PKI oleh Tentara AD ini juga menimbulkan pembantaian lain.. yaitu pembantaian etnis Tionghoa yg jumlahnya diperkirakan dari korban tionghoa saja sekitar 500. 000 orang (Tionghoa ikut jadi sasaran karnatakut menyebarkan faham communism lagi di Indonesia. ).. Dan Tragedy adu domba yg menimbulkan saling bantai ini jumlah korban keseluruhan dari NU.. PKI.. SIMPATISAN PKI DAN TIONGHOA jumlahnya sekitar 2, 5 juta sampai 3 juta jiwa.
DAN Mudah saja melengserkan SOEKARNO dengan kondisi negara yg yg demikian kacaunya.. SOEKARNO Sendiri sudah tidak bisa membendung perang saudara itu.. Sehingga Soeharto berhasil menguasai INDONESIA.
Tak butuh lama.. HanyA jarak beberapa minggu Setelah kejadian pembantaian 7 jenderal..Soeharto memaksa President SOEKARNO menandatangani Surat SUPER SEMAR yg isinya belum diketahui.. Karna Surat SUPER SEMAR Hilang tanpa jejak. Entah dimana.. Sampai sekarang belum diketemukan. Yg jelas setelah penandatanganan tersebut soeharto menjadi Presiden. Dan bung Karno malah ditawan oleh Soeharto.. Karna dianggap telah melindungi PKI... Padahal dari ke tiga tiganya ini hanyalah korban.. Yaitu NU.. PKI.. Dan SOEKARNO.. korban dari kebiadapan CIA dan SOEHARTO yg haus kekuasaan.. Akhirnya SOEKARNO meninggal sebagai pesakitan dalam status tahanan. Miris ðŸ˜¢
Sekali lagi saya jelaskan.. Saya bukan turunan PKI.
Tapi kalau anda yg bilang PKI itu tolol saya kira anda lebih yg tolol..
Anda bilang PKI itu Atheist.. Saya rasa justru anda yg Atheist ..karna dinegara Communist pun penduduknya semua beragama.
Anda mengatakan PKI itu tidak cocok di terapkan di INDONESIA , iya mungkin itu sekarang.. Karna sekarang ini sudah masuk di era keterbukaan ..maka memang benar system communism sudah tidak cocok diberlakukan disemua negara.. Tapi dizaman dulu PKI sangat dibutuhkan INDONESIA.. Buktinya Di Era kepemerintahn SOEKARNO.. Hasil bumi dan kekayaan alam INDONESIA tidak bisa disentuh oleh Asing.. INDONESIA juga berhubungan dengan sangat baik dengan negara negara yg politics nya menggunakan system communism.. SOEKARNO dan INDONESIA di takuti oleh negara negara bar at.. NAMUN DISEGANI oleh negara negara EROPA.. Disegani oleh KOREA UTARA ..sampai President pertama Korea utara yaitu (kakek dari Kim Jong Un) mendatangi INDONESIA disaat seluruh rakyat dinegaranya merayakan hari ulang tahunnya.. Hingga oleh SOEKARNO diberi hadiah berupa bunga Anggrek (setik'an) kesayangan SOEKARNO yg di setik oleh istri SOEKARNO.. Hingga sampai detik ini pun di korea utara setiap ditanggal lahir president pertamanya itu selalu dirayakan sebagai PESTA ANGGREK .. untuk menghormati kedua kepala negara tersebut.. Serta untuk memperingati hari persahabatan NORTH KOREA - INDONESIA. di INDONESIA sejarah ini tentu dihapus oleh pembenci SOEKARNO.Rakyat INDONESIA saat ini mana tahu sejarah ini.. ðŸ˜„
Dan lagi SOEKARNO juga sangat Baik dengan China.. Sangat disegani dinegara tersebut. . Semua ini juga ada data dan film documenter nya masih valid ..
Memang saat kepemimpinan SOEKARNO, INDONESIA lebih condong kepada BLOK TIMUR.. Dimana blok timur ini adalah negara negara Communist.. Dan Partai Komunis INDONESIA sendiri semakin besar dinegeri ini pada saat itu..
BLOK BARAT yg politics nya menganut CAPITALISM ini terlalu takut dengan INDONESIA jika PKI berkembang pesat dikarenakan PERANG DINGIN antara America dan BLOK TIMUR .. maksud saya blok barat dan blok timur.
Design operasi dari CIA adalah TNI AD (soeharto) harus menjadi pemenang dalam menghalau semakin besarnya Communism di INDONESIA pada kala itu.. Karena DEAL POINT US adalah MENJANJIKAN SOEHARTO KEKAYAAN DAN KEKUASAAN ABSOLUTE...
Ciri operasi CIA adalah merekrut orang yg haus kekuasaan.. Kalau dari bacaan dokumen yang dikeluarkan CIA...ttg pra dan paska 65-66.....
USA melihat gelagat Soekarno yang tidak mau pro barat atau timur..karena di kala itu, Barat menganggap kalau gak pro Barat, artinya pro Timur..padahal Soekarno deklarasi non blok, karena Soekarno cuma mau bangun negara yang baru seumur jagung dan tidak mau ikut dalam poros Barat atau Timur..
Nah jadilah Barat mulai menyuplai pemberontak Indonesia plus kasus Ganyang Malaysia juga buatan Barat ..
Karena hal itu dimana Barat bikin gaduh terus, Soekarno jadi antipati sama Barat, gayung blok Timur yang memberi bantuan ini itu lah yg akhirnya disambut Soekarno (mau bangun negara butuh banyak biaya so why not?)..
Pra 1965 Soekarno yg makin akrab dgn Timur, mulai membuat tentara Indonesia agak pecah karena AD selalu pro Barat, sedangkan AU dan AL pro Indonesia alias pemerintah..
Nah kesempatan itu lah yg dipakai USA untuk merapat dgn jendral2 AD, dicarilah mereka siapa yg bisa dijadikan perpanjangan tangan..Jendral besar AD Ahmad Yani akhirnya direkrut untuk yg pertama kalinya oleh CIA.. walau setengah hati karena gak setuju dgn pandangan politik Soekarno pada waktu itu.. beliau akhirnya menetapkan hati bahwa akan tetap setia pada Presiden alias pemerintah..dan Jendral yang lain ikut kata Pak Yani..
Tapi dari 7 Jendral ada 1 yang tetap bisa dipengaruhi USA dgn embel2 kekuasaan yaitu AH Nasution..ketika sudah didekat2i USA, terlihat AH Nasution agak setengah hati utk melawan Jendral besar lainnya..
Di saat itulah didapat Soeharto yang padahal punya banyak kedekatan dgn para petinggi PKI tetapi menurut USA, Soeharto org tepat utk dijadikan boneka, asal diiming2i kekuasaan.maka perintah atasan pun akan dilawan..
Di dokumen itu bilang mereka mulai rancang skema bagaimana mengkambinghitamkan PKI, Soeharto lah yg membuat rencananya, USA hanya suplai senjata dan dana..Soeharto bentuk pamswakarsa dll dilatih secara militer oleh USA..
Setelah kejadian Gestok, di dokumen CIA ditulis bahwa jutaan orang mati dibunuh tanpa peradilan dan banyak sekali tidak ada hubungan PKI ikut jadi korban adalah domino effect di luar perkiraan dari propagnda Soeharto, dan ditulis juga .. walau begitu, CIA senang karena Komunisme sudah diberantas dari Indonesia dan cara ini bisa dipakai oleh USA ketika invasi negara lain.
Silahkan bisa dicari dokumen nya..saya baca itu dokumen kesel nya pake BANGET..
jenderal korban penculikan dan pembantaian pada G30S sendiri adalah jenderal jenderal yg sedang men-SIDANG kasus Soeharto menggelapkan BERAS PRAJURID. Hingga pada masa itu Soeharto di-SKOR dengan ditempatkannya di SESKOAD BANDUNG. CIA memanfaatkan situasi itu untuk menjadikan soeharto sebagai RISING STAR. Menjadi hidden person in charge terhadap US GOV. dengan silent operations.
Bisa kita bayangakan.. Disaat personil TNI yg saat itu morat marit.. Dari mana operasi besar besaran dengan dukungan persenjataan yg baik bisa terkoordinir...????
Dengan dijatuhkannya PKI dan Soekarno pada kudeta besar besaran itu RUSSIA GAGAL MENDIRIKAN PANGKALAN PERANG di INDONESIA.. Ini adalah bukti dari hasil temu pada WICARA PEMIMPIN PEMIMPIN NEGARA NEGARA COMMUNIST dalam CONEFO.
Dan lagi Sebelum terjadi pada GERAKAN PENGHIANATAN G 30 S itu.. Bukankah SOEKARNO pernah mengatakan kepada Jenderal A. YANI.. Bahwa NANTI SETELAH SAYA SELESAI MENJADI PRESIDENT KAMU ADALAH PEGGANTIKU " .. disini juga sudah cukup jelas. Bahwa Jenderal A.YANI yg ditunjuk menggantikan SOEKARNO untuk memimpin negeri ini setelah beliau selesai menjabat. TAPI KENAPA JENDERAL A. YANI JUSTRU MENJADI SALAH SATU KORBAN PADA PEMBANTAIAN 7 JENDERAL ITU. ????
Tentu untuk menghilangkan jejak ditakutkan Akan membocorkan rencana CIA menggulingkan SOEKARNO.. Sudah teranjur direkrut.. Jalan satu satunya adalah di bunuh.
Apalagi kematian jenderal A. YANI adalah korban dengan peluru terbanyak yg bersarang pada tubuhnya. .. Bukankah ini juga adalah DENDAM yg ditanam Soeharto pada Jenderal A. YANI karna soeharto sering mendapat teguran dari beliau karna karier nya yg buruk dalam kariernya memimpin prajuridnya.
Begitu juga untuk membungkam mulut AH. NASUTION.. Sebelum beliau membongkar rencana keji itu.. Dipagi itu sebelum beliau melapor kepada President SOEKARNO.. Beliau mendapatkan terror dengan dibunuhnya anak perempuan beliau Yang bernama ADE IRMA NASUTION.. (sekali lagi soeharto memeberi pernyataan bahwa yg membunuh Ade Irma adalah PKI) ini adalah pembodohan public yg luar biasa oleh soeharto. AH. NASUTION akhirnya enggan melaporkan rencana penggulingan ini.. Takut keluarganya yg lain ikut menjadi korban. Hingga sampai akhir hayatnya. Beliau memilih DIAM.
Dan Saya juga pernah membaca dan mendengar bahwa yg melakukan PENGHIANATAN TERHADAP NEGARA PADA G30S yg membantai 7 jendera itu adalah TNI AU.. itupun juga salah.. Itu hanya pembodohan yg dilakukan oleh SOEHART kepada Rakyatnya.. Karna yg melakukan Pembantaian /pemberontakan/ kudeta itu adalah JTAKRABIRAWA. dan ini adalah TNI AD.
Untung yakin dirinya tidak bakal dieksekusi. Untung mengaku G-30-S atas setahu Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat Mayor Jenderal Soeharto. Baca:https://m.tempo.co/…/g30s-1965-terungkap-kedekatan-soeharto…
G30S tidak seseram apa yg terjadi setelah itu.
Banyak org sangat takut di FITNAH antek PKI. Karena hanya krn isu yg bedasarkan fitnah tsb, mrk berakhir dgn sangat mengenaskan. Silakan googling tentang gestapu, brp bnyak org d bantai Dan dinyatakan hilang dalam kurun waktu satu tahun (1965-1966). Bayangkan hanya krn perselisihan kecil org d fitnah anggota PKI. Hanya Karena iri org d fitnah simpatisan. Beruntung keluarga sy tidak kena fitnah seperti itu, kalau tidak sy tidak akan lahir di bumi Indonesia ini.
Sejarah terulang, dgn santainy Dan mudahnya org memfitnah yg lain itu PKI. Semoga Kita semua terbebas Dr fitnah, Amin.
"Dessy Javanese"
 

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...