Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.

Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.
SET YOURSELF THE NEXT STORY

Ads : 1 USD forever

This blog started to be written January 11, 2015.
Advertise your products and services here.
With 1 USD then your ad posted in the article forever.
1 USD per article forever.

A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."
Campaign started October 17, 2015 (45 days)

Your contribution to my campaign

Tuesday, August 22, 2017

Sungguh Luar biasa! Hal-Hal Ajaib ini Terjadi, Disaat Akan Dibangunnya Bait Suci Yang Ke 3!

Sungguh Luar biasa! Hal-Hal Ajaib ini Terjadi, Disaat Akan Dibangunnya Bait Suci Yang Ke 3!

   17:09

Shalom saudara-saudaraku yang dikasihi oleh Tuhan, pada kesempataan kali ini kita akan belajar kembali mengenai Alkitab tentang Pembangunan Bait Suci ke 3.
 Dibawah ini adalah hal hal menarik yang penuh mukjizat berhubungan dengan pembangunan Bait Suci ke 3. 
1. Memilih para Imam dan harus dari keturunan Suku Lewi.
“Demikianlah harus engkau mentahirkan mereka dari tengah-tengah orang Israel, supaya orang Lewi itu menjadi kepunyaan-Ku.” (Bilangan 8:14).

Berdasarkan Nas diatas dikatakan bahwa Orang Lewi menjadi Kepunyaan-Ku.

The Temple Institute yang didirikan sebagai organisasi resmi Bait Suci untuk mencari orang-orang Yahudi keturunan Imam. Rabbi Chaim Richman sebagai pimpinan organisasi ini menyebutkan bahwa orang-orang yang dipilih adalah keturunan Imam Harun (kakak nabi Musa) yang lahir dan besar di Israel dan melakukan secara utuh perintah Taurat. Pada tahun 2004 ada sekitar 71 Rabbi yang berhasil dilahirkan dari The Temple Institute dan ada 1 Rabbi yang nantinya akan menjadi sebagai Imam Besar 

2. Persiapan Perkakas Bait Suci ke 3.
Menurut yang dicatat oleh organisasi resmi Bait Suci (The Temple Maunt Institute) Ada 103 perkakas Bait Suci sudah ada dan sudah siap untuk dipakai. 

A. Kaki Dian
Salah satu perkakas yang dibutuhkan dalam Bait Suci adalah kaki dian. Untuk membuat kaki dian ini diperlukan kurang lebih 94 Pouds atau 47 Kg emas murni seharga 10 juta dollar amerika.
Tetapi untuk kaki dian, seharusnya tidak lagi diperlukan biaya sebesar itu karena pada saat Jenderal Titus menghancurkan dan membakar Bait Suci Kedua, kaki dian yang pada saat itu berada didalamnya telah di angkut oleh Jenderal Titus dan dibawa pulang ke Roma (dulu Romawi) sebagai tanda kemenangan Jenderal Titus dan pasukannya atas Yerusalem (Israel). 

Pada awal tahun 1996 Shimon Shetreet selakuReligious Affair Minister of Israel dan juga menjabat sebagai menteri bernegosiasi kepada pihak Vatikan yang pada waktu itu dipimpin oleh Paus John Paul II untuk mengembalikan kaki dian tersebut ke Yerusalem.

Tetapi sampai saat ini tidak ada lagi kabar tentang pengembalian kaki dian tersebut, dan sekarang telah dibuat kaki dian yang baru sebagai salah satu perkakas dalam Bait Suci.

B. Batu Penjuru
Sebuah batu penjuru seberat 4 ton sudah dipersiapkan, dan untuk fondasi Bait Suci ke 3 ini telah disiapkan batu seberat 458 ton, yang diharapkan dapat menahan saat terjadi gempa bumi. Dan untuk fondasi ruang Maha Kudus sudah disiapkan Batu Karang, Kayu, Kian Sutera, dll.
Dan persiapan ini dilakukan secara teliti dan serius. Keseriusan dan ketelitian dalam menyiapakan perkakas untuk Bait Suci ke tiga ini sama persis seperti Daud menyiapkan perkakas untuk Bait Suci yang pertama Lihat 1 Tawarikh 22. 




3. Siput Sigulit
Siput sigulit ini digunakan untuk memberi warna ungu kebiruan pada benang di pakaian Imam. Siput Sigulit ini sudah punah lebih dari 2000 tahun yang lalu tetapi secara ajaib pada tahun 90an Siput ini muncul kembali secara besar-besaran di perairan Mediterania. 



4. Lembu Merah
Lihat dalam Bilangan 19:2-4 dikatakan--> 2”Inilah ketetapan hukum yang diperintahkan Tuhan dengan berfirman: Katakan kepada orang Israel, supaya mereka membawa kepadamu seekor lembu betina merah yang tidak bercela, yang tidak ada cacatnya dan yang belum pernah kena kuk. 3Dan haruslah kamu memberikannya kepada imam Eleazer, maka lembu itu harus dibawa ke luar tempat perkemahan, lalu disembelih di depan imam. 4Kemudia imam Eleazer harus mengambil dengan jarinya sedikit dari darah lembu itu, alau harusla ia memercikkan sedikit kearah sebelah depan Kemah Pertemuan sampai tujuh kali.
Jika kita baca semua ayat dalam kitab Bilangan 19 tersebut. Darah lembu betina merah ini diperlukan sebagai Air Pentahiran untuk mentahirkan atau mensucikan orang Israel dan juga dipakai untuk pentahiran segala perkakas yang ada dalam Bait Suci.

Faktanya adalah Lembu Merah ini sudah hilang atau punah lebih dari 1000 tahun yang lalu (tepatnya setelah penghancuran Bait Suci kedua oleh Jenderal Titus). Salah seorang aktivis Yahudi mengatakan “Kami telah menunggu 2000 tahun untuk tanda dari Tuhan, dan AJAIBNYA sekarang telah ditemukan kembali lembu merah tersebut.
Untuk mereka (orang Yahudi) ini menunjukkan bahwa Tuhan telah memberi tanda untuk pembangunan Bait Suci ke tiga dan untuk kita sebagai pengikut Yesus, ini membuktikan bahwa kedatang Yesus yang kedua kalinya sudah semakin dekat. 

5. Kecapi/Harpa Mesianik
Mengapa kecapi ini begitu berharga?
Karena pada saat Daud melakukan Puji-pujian untuk Tuhan, dia memakai kecapi ini dan anehnya beberapa lagu pujian hanya bisa dimainkan harus dengan kecapi ini. Tetapi sejak Titus menghancurkan Bait Suci Kecapi dan Harpa sudah tidak ditemukan lagi dan sudah dipastikan bahwa kecapi dan harpa ini sudah punah.

Menurut kitab Talmud jika Kecapi dan Harpa ini sudah ditemukan kembali itu artinya kedatangan Mesias yang mereka nanti-nantikan sudah dekat. Tetapi untuk kita umat Kristen bahwa jika Kecapi dan harpa Mesianik ini sudah ditemukan itu artinya kedatangan Yesus untuk menjemput kita sudah semakin dekat.
Baca Juga: Ini Bukti Keaslian Alkitab

6. Tabut Perjanjian
Ron Wyatt yang adalah seorang arkeolog menghabiskan sebagian dari hidupnya di Israel berhasil menemukan Tabut Perjanjian di Bukit Golgota dan tepat dibawah Yesus disalibkan. Dan tentunya Tabut Perjanjian ini akan di kembalikan ke Yerusalem sebagai benda yang harus ada dalam Bait Suci Ke 3 ini. 
Menutup pelajaran kita hari ini, semua yang sudah dicatat dan dikatakan oleh Alkitab sudah benar benar akan terjadi, pembangunan Bait Suci ini adalah salah satu Nubuatan berangsur angsur mulai digenapi, setelah itu sang antikris akan memerintah didunia dan akan menyatakan dirinya sebagai tuhan.

Antikris akan menguasai sistem ekonomi dunia dan akan memakai lambang 666 sebagai sarana untuk perdagangan dunia dan akan menguasai Yerusalem selama 42 bulan. Semua peristiwa ini mengingatkan kepada kita bahwa kedatangan Yesus Kristus yang kedua kalinya akan segera terjadi.
Bagian kita adalah terus berjuang dalam mempertahankan iman kita supaya kita mencapai garis akhir dengan kemenangan. 
Bersiap dan berjaga-jagalah kedatangan Tuhan Yesus Kristus akan segera tiba.
Tuhan Yesus Kristus memberkati kita semua. Amin. Amin. Amin.
sumber: http://www.jemaatsion.com/2017/04/pembangunan-bait-suci-3-dan-hal-ajaib.html

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...