Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.

Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.
SET YOURSELF THE NEXT STORY

Ads : 1 USD forever

This blog started to be written January 11, 2015.
Advertise your products and services here.
With 1 USD then your ad posted in the article forever.
1 USD per article forever.

A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."
Campaign started October 17, 2015 (45 days)

Your contribution to my campaign

Sunday, July 23, 2017

Cerita tentang Seorang Pasukan ISIS "Kesaksian"

















Cerita ini mengenai seorang ISIS, ini adalah Kisah Nyata yang terjadi di medang perang. Kesaksian ini menceritakan seorang ISIS yang mau di tangkap tetapi ditolong.. Baca lebih lengkap di bawah ini..?

Perang
Ada seorang kelompk Isis yang lagi perang melawang negara Suriah, tidak tahunya dia di tertembak oleh pasukan Siriah, sementara teman-temannya dari kelompok ISIS lari meninggalkan dia. Karena tetara Suriah sudah semakin dekat.

Dia kaget dengan luka yang parah di tubuhnya, ada seorang yang seret dia masuk kedam sebuah rumah. Dalam keadaan sakit dia sadar yang menolong dia adalah orang Kristen. Padahal dia ingat dia telah membunuh keluarga orang itu. Dan dia kaget karena dia benci orang Kristen kenapa saya ditolong orang Kristen. Dia dibawa ketempat tidur.


Dalam Keadaan yang sangat parah dia sempat koma tidak sadarkan diri. Dia mendapat penglihatan, dia dibawa ke sebuah pintu gerban yang sangat besar dan bagus sekali, lalu dia melihat Malaikat, dia bilang..ha.ha. Ajaran yang saya pahami kalau saya jihat pasti masuk surga, saya mendapat 9 malaikat menjadi istri saya di surga. Dan dia jalan dengan bangga begitu sampai di pintu gerban surga, Malaikat bertaka kamu tidak boleh masuk, dia disuruh ke neraka. Dia begitu kaget dan tiba-tiba dia bangun lagi.

Ketika dia bangun dia melihat ada beberapa orang di samping dia, salah satunya adalah seorang hamba Tuhan dari gereja Kristen Koptik yang sedang mendoakan dia. Dia gementar dan menangis sambil berkata, aku pikir dengan membunuh orang kafir, aku pasti masuk surga tetapi aku sendiri melihat aku di tolak. Lalu hamba Tuhan ini berkata kami telah mendoakan kamu dari tadi. Hari itu juga dia mulai menerimah Tuhan Yesus sebagai Jurusemat dia.. Amin

Catatan:
Isa Almasih adalah jalan kebenaran dan Hidup. Setiap kita yang harus datang kepada Dia, Dia akan memberikan Air Kehidupan kepada Anda. Apa yang terjadi kepada seorang pasukan ISIS yang telah membunuh orang percaya tetapi Dia Tuhan yang selalu mengulurkan tangan Dia kepada mereka. Kasih Tuhan tidak sama yang diberikan dunia ini kepada kita. Biar dengan kesaksian ini mengar kita untuk lebih dekat dengan Tuhan. Amin

sumber: https://kesaksian-life.blogspot.co.id/2015/03/cerita-tentang-seorang-pasukan-isis.html

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...