A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Saturday, May 9, 2015

kenapa alexa rank gue no data ? n cara mengatasinya.


Need a professional writer? Fiction and non-fiction? contact richard.nata@yahoo.co.id

BERANDA    ABOUT US    ADS : 1 USD FOREVER     ASMARA    BIOGRAFI     BUKU     BUKU PINTAR 

CHRISTIAN FAITH     DISCLAIMER     DUNIA KERJA     ENTREPRENEURS     GO PUBLIC (IPO)     

KESEHATAN     LIST OF ALL ARTICLES     MARKETING     MY STARTUP     OTHERS     

TIP SUKSES DAN KAYA     TIPS BLOGGER     TIP SEO     CONTACT ME    PROFESSIONAL WRITER

Ditolak google adsense seperti gue ( richard nata ) ? tenang... ada cliksor. ha...7x http://richardnata.blogspot.com/2015/04/ditolak-google-adsense-seperti-gue.html
SELAIN CLICKSOR, MASIH ADA PROPELLER ADS. HA...7X

(out of 100's of systems, this is my number #1 recommendation ^^)

KALAU SUKA BERMAIN GAME JANGAN LUPA KLIK PLAY NOW ATAU DOWNLOAD.

WITH 1 USD THEN YOUR TEXT POSTED IN THE ARTICLE FOREVER. 1 USD PER ARTICLE FOREVER.
WITH 5 USD THEN YOUR BANNER POSTED IN THE ARTICLE FOREVER. 5 USD PER ARTICLE FOREVER.
WITH 10 USD THEN YOUR BIG BANNER POSTED IN THE ARTICLE FOREVER. 10 USD PER ARTICLE FOREVER.
CONTACT RICHARD.NATA@YAHOO.CO.ID

Cara Mengatasi Alexa Rank Yang No Data

Posted by Achmadt Wsuc on 09:57 AM, 05-Jun-14 • Under: Blogging , Tips Dan Trik'
Cara Mengatasi Alexa Rank Yang No Data
Madoenz SEO - Alexa rank adalah sebuah peringkat yang diberikan oleh Alexa.com berdasarkan kepopuleran dan trafik dari blog tersebut. Alexa.com berisikan tentang informasi situs - situs di database mereka, mulai dari seberapa pupulerkah website tersebut di dunia atau di negaranya, trafik, besarnya bounce rate, persentase visitor dari negara lain, visitor dari mesin pencari, jumlah link in dan masih banyak lagi. Alexa.com ini sangat berguna dan membantu sekali untuk para webmaster dalam memonitoring perkembangan website mereka. Blog kalian sudah mempunyai rank alexa masing - masing kan sob? Jika belum, Madoenz SEO akan membahas tentang hal ini mulai dari penyebab alexa rank yang no data dan bagaimana cara untuk mengatasinya.
Sebenarnya apa sih penyebab alexa rank yang no data itu? Penyebab alexa rank yang no data adalah karena belum adanya lalu lintas kunjungan dari blog kamu, dan juga biasanya blog yang memiliki alexa rank yang masih no data juga terbilang masih baru, dan belum banyak orang yang mengetahui keberadaan blog tersebut (kurang populer).
Lantas bagaimana cara mengatasi alexa rank yang no data? Berikut ini adalah cara untuk mengatasi alexa rank yang masih no data yang bisa memunculkan peringkat alexa rank blog kamu di Alexa.com.
  1. Klaim Blog Di Alexa
    Dengan mengklaim blog kamu di Alexa ini gunanya untuk memberitahukan pihak Alexa.com bahwa blog kamu telah terdaftar dan mengajukan permohonan untuk segera memunculkan peringkat alexa rank blog kamu.
  2. Update Blog
    Postinganlah artikel di blog kamu secara teratur. Ini guna meningkatkan lalu lintas kunjungan di blog kamu. Ini karena Alexa.com juga memberikan peringkat berdasarkan trafik blog.
  3. Mencari Backlink
    Mencari backlink ke blog kamu untuk meningkatkan kepopuleran blog kamu. Karena backlink merupakan indikator penting untuk kepopuleran suatu blog.
Saya rasa hanya ini cara untuk mengatasi alexa rank yang no data. Kalian tidak perlu menggunakan cara yang aneh - aneh seperti memasang alexa toolbar, memasang widget alexa rank. Karena itu hanyalah fitur tambahan yang diberikan oleh Alexa.com agar lebih mudah untuk memonitoring peringkat alexa blog kamu.
Oh ya alexa rank yang no data ini juga biasanya dialami oleh blog yang baru saja mengganti domainnya. Kenapa? Karena domain baru sama saja dengan blog baru. Semuanya kembali menjadi '0', alexa rank, dan pagerank akan kembali menjadi nol layaknya seperti blog baru. Maka dari itu kamu harus mengikuti panduan tentang hal yang harus dilakukan setelah ganti domain.
Jika kamu sangat ingin alexa rank blog kamu muncul dengan cepat. Silahkan klaim blog kamu di Alexa.com dan segeralah upgrade ke member premium. Oh, rank alexa blog mau sudah muncul? Silahkan baca artikel tentang cara cepat meningkatkan alexa rank ini yang mungkin berguna untuk kamu. Mungkin cukup sekian pembahasan kali ini tentang cara mengatasi alexa rank yang no data. Jangan sungkan untuk memfollow dan terus mengunjungi blog ini. Karena Madoenz SEO akan selalu update info - info seputar SEO lainya! biggrin

RESOURCE : http://m-seo.heck.in/cara-mengatasi-alexa-rank-yang-no-data.xhtml

Love this Post? Spread the Word.


DO NOT FORGET TO CLICK THE PLAY NOW OR DOWNLOAD.



Need a professional writer? Fiction and non-fiction? contact richard.nata@yahoo.co.id

My STARTUP :


A story with millions of choices in it.

Try to imagine this. When you're reading a story on the web or blog, you are given two choices. You can choose the next story based on your own choice. After selecting then you can continue reading the story. Shortly afterwards you will be presented back to the 2 other options. The next choice is up to you. Then you continue the story you are reading. After that you will be faced again with 2 choices. So onwards.

If you feel curious then you can re-read the story by changing your selection. Then you will see a different story with the story that you have read previously. The question now is why is this so? Because the storyline will be varying according to your choice. 

Based on the above, then you are faced with two choices. Are you interested in reading my story is? Or you are not interested at all. The choice is in your hands.
If you are interested then spread widely disseminated this article to your family, friends, neighbors, and relatives. You can also distribute it on facebook, twitter, goggle +, or other social media that this article be viral in the world. By doing so it is a new entertainment industry has been created.

Its creator named Richard Nata.

The full articles that talks about this: 
  

Are you interested in my offer?

Do you want to be an investor in my startup?

If yes, don't hesitate to contact me as soon as possible.

Thank you.
Lord Jesus bless you.
Amen
P.S. The offer letter I gave also to the hedge funds and venture capital and other major companies in the entire world. So who is fast then he will get it.
P.P.S. If you are not interested in my offer, it is a good idea to periodically review my blog to see the development of my blog.  http://richardnata.blogspot.com
If I've made a story on my blog and get a multiplication of clicks then you should know that the readers liked my story

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...