A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Wednesday, April 29, 2015

mengapa ada artikel copas yang dibanned oleh google adsense dan ada yang tidak ?

BERANDA    ABOUT US    ADS : 1 USD FOREVER     ASMARA    BIOGRAFI     BUKU     BUKU PINTAR 

CHRISTIAN FAITH     DISCLAIMER     DUNIA KERJA     ENTREPRENEURS     GO PUBLIC (IPO)     

KESEHATAN     LIST OF ALL ARTICLES     MARKETING     MY STARTUP     OTHERS     

TIP SUKSES DAN KAYA     TIPS BLOGGER     TIP SEO

Ditolak google adsense seperti gue ( richard nata ) ? tenang... ada cliksor. ha...7x http://richardnata.blogspot.com/2015/04/ditolak-google-adsense-seperti-gue.html
SELAIN CLICKSOR, MASIH ADA PROPELLER ADS. HA...7X

(out of 100's of systems, this is my number #1 recommendation ^^)

KALAU SUKA BERMAIN GAME JANGAN LUPA KLIK PLAY NOW ATAU DOWNLOAD.

Apakah Artikel Copy Paste Bisa DiBanned Oleh Google Adsense?


Halo juragan… Berikut ini saya akan mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan yang pernah saya baca di forum-forum adsense mengenai artikel copasan bagi blog adsense. Sebenarnya hal ini sudah ditegaskan dengan jelas oleh google bahwa memposting konten berhak cipta tanpa ijin yang memadai adalah dilarang oleh kebijakan program adsense.
Namun dengan banyaknya blog berisi artikel copasan yang menayangkan iklan adsense, maka beberapa blogger bertanya-tanya mengapa blog-blog seperti itu kok tidak dibanned.

Berikut ini beberapa uraian yang bisa saya bagikan ke teman-teman berdasarkan pengalaman saya selama sejarah 4 tahun menjadi publisher adsense.
1. Apakah artikel copy paste melanggar kebijakan program adsense?
Iya ! Hal itu jelas melanggar kebijakan program adsense karena melanggar hak cipta. Meskipun artikel tersebut tidak didaftarkan ke DMCA Takedown, namun google melindungi Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) terhadap artikel orisinil tersebut dengan DMCA Google.
2. Mengapa ada blog adsense berisi artikel copasan kok tidak dibanned?
Karena pemilik artikel asli tidak melaporkannya ke Google. Namun jika pemilik artikel tahu dan kemudian melaporkannya ke Google, maka akun adsense milik blog yang melanggar tersebut akan tamat hari itu juga. Paling lambat beberapa hari kemudian setelah pelanggaran tersebut dilaporkan ke Google.
3. Bagaimana agar bisa copy paste namun tidak dibanned?
Cantumkan URL sumbernya dengan jelas. Ini merupakan salah satu bentuk ijin copy paste yang bisa diterima. Tujuannya agar pemilik artikel tidak marah sehingga tidak melaporkannya ke Google. Namun jika hal ini diabaikan, maka kesabaran si pemilik artikel akan habis dan akhirnya akan melaporkannya ke google. Dan nasib blog yang mengcopas tersebut akan berada di ujung tanduk. Hanya tinggal menunggu waktu untuk dibanned.
4. Apakah ada cara copy paste yang aman?
Ada ! Caranya adalah dengan membaca dulu artikel yang ingin kita copas tersebut sampai kita benar-benar paham, kemudian kita tulis di blog kita dengan menggunakan gaya bahasa kita sendiri. Maka blog anda tidak akan melanggar Hak Kekayaan Intelektual orang lain dan memungkinkan aman dari banned.
5. Bagaimana jika saya terlanjur banyak mengcopas artikel tanpa link sumber?
Jika anda ingin bekerja di adsense untuk jangka panjang, secepatnya cantumkan link aktif sumbernya di blog anda yang melanggar tersebut, lalu buatlah blog baru yang tidak melanggar kebijakan program adsense. Namun jika anda memaksa, maka akun adsense anda hanya tinggal menunggu waktu untuk dibanned, hanya cepat atau lambat. Kalau tidak hari ini mungkin besok atau lusa setelah pemilik artikel tahu dan melaporkannya ke google. Dan pemilik artikel suatu saat pasti tahu jika trafik blog anda sudah mulai naik.
Berikut ini beberapa penyebab akun adsense dibanned yang perlu kita simak:
( i ) Mengapa akun saya dibanned padahal saya merasa tidak melanggar kebijakan program adsense?
* Karena kita tidak mau memperdalam pemahaman tentang kebijakan program adsense sehingga pengetahuan kita terbatas. Kita mengira bahwa blog kita tidak melanggar kebijakan program, padahal sebenarnya sudah lama melanggar, hanya saja kita tidak tahu karena minimnya pemahaman kita tentang kebijakan program adsense.
* Atau mungkin anda pernah mengcopas artikel orang lain lalu dilaporkan ke google tanpa sepengetahuan anda. Hal ini yang paling sering terjadi, beberapa blogger bertanya-tanya mengapa akun saya dibanned padahal saya mematuhi kebijakan program. Karena ada salah satu artikel milik orang lain yang mereka copas tanpa mencantumkan link sumber.
* Perlu kita catat bahwa Google tidak akan membanned akun adsense tanpa alasan. Meskipun Google bisa menggunakan kebijakan tunggalnya untuk menonaktifkan akun adsense dengan alasan apapun, semua tindakan banned yang diambil oleh google ada alasannya dan tidak asal main banned.
* Akun adsense saya sendiri juga pernah dibanned oleh Google, namun akhirnya diaktifkan lagi. Teman-teman bisa membacanya di Perjalanan Online Saya Menjadi Publisher Adsense.
( ii ) Mengapa akun adsense anda diganggu orang?
* Penyebab yang paling sering adalah karena anda pernah mengcopas artikel milik orang lain tanpa link sumber dan diposting di blog lain yang dikhususkan untuk artikel copasan. Sementara anda memasang iklan adsense di blog satunya yang mematuhi kebijakan program adsense.
Sekali lagi, kita jangan pernah mencoba meremehkan seorang blogger newbie sekalipun. Blogger yang artikelnya kita copas itu tidak bodoh. Tidak ada seorangpun blogger yang bodoh di internet.
Jika artikel mereka dicopas tanpa link sumber, mereka akan terus mencari blog lainnya milik si tukang copas yang ada iklan adsensenya sampai ketemu. Dan setelah ketemu mereka akan mengganggunya.
Saya pernah membaca di sebuah forum facebook, ada seorang publisher mengatakan akunnya diganggu orang dan akhirnya dibanned. Setelah saya selidiki, ternyata publisher tersebut memiliki sebuah blog yang berisi artikel copasan semua tanpa mencantumkan link sumber. Itulah pemicu utama akun adsensenya diganggu orang.
Blog dirahasiakan agar aman?
Percuma ! Merahasiakan blog bukan jaminan aman jika kita tetap suka menjahili blog orang lain. Sebaiknya sembunyikan saja dilemari jika tidak ingin blog kita dilihat orang. Orang lain yang kita jahili tidak tahu, tetapi Allah tahu. Jika kita suka mengganggu blognya orang lain, maka suatu saat kita akan apes sendiri meskipun sepandai-pandainya kita merahasiakan blog. Karena Allah mencatat sekecil apapun perbuatan kita.
Agar blog kita tidak diganggu orang maka kita jangan mengganggu blog orang lain. Maka Allah akan melindungi blog kita. Dan teruslah berdoa kepada Allah agar kita selalu dituntun dalam hal apapun. Karena sebenarnya hanya Dialah yang bisa menuntun kita menuju sukses. Tidak ada seorangpun bisa sukses tanpa dibukakan jalan oleh Allah SWT. Tidak ada seorangpun publisher adsense yang aman dari banned tanpa perlindungan Allah SWT. Karena Dialah sang pelindung terkuat dan terpercaya.
Kesimpulan:
Progam Google Adsense adalah bisnis jangka panjang. Tidak bisa kita mengambil jalan pintas seenaknya dengan mengabaikan kebijakan program adsense. Apalagi berani menjahili blogger lain dengan melanggar hak kekayaan intelektual mereka tanpa ijin. Maka dari itu janganlah kita mencoba meremehkan artikel milik seorang blogger newbie dengan mengcopas artikel mereka seenaknya.
Jika kita ingin terjun ke bisnis adsense untuk jangka panjang, patuhilah kebijakan program adsense dengan serius. Jangan sekali-kali melanggar kebijakan program adsense, apalagi melanggar hak cipta blogger lain.
^^ Sekian dulu informasi yang bisa saya bagikan buat teman-teman tercinta, semoga bermanfaat dan happy blogging. Jangan lupa baca juga Penyebab Situs/Blog/Website DiBanned Oleh Google Adsense.




Love this Post? Spread the Word.

DO NOT FORGET TO CLICK THE PLAY NOW OR DOWNLOAD.




My STARTUP :


A story with millions of choices in it.

Try to imagine this. When you're reading a story on the web or blog, you are given two choices. You can choose the next story based on your own choice. After selecting then you can continue reading the story. Shortly afterwards you will be presented back to the 2 other options. The next choice is up to you. Then you continue the story you are reading. After that you will be faced again with 2 choices. So onwards.

If you feel curious then you can re-read the story by changing your selection. Then you will see a different story with the story that you have read previously. The question now is why is this so? Because the storyline will be varying according to your choice. 

Based on the above, then you are faced with two choices. Are you interested in reading my story is? Or you are not interested at all. The choice is in your hands.
If you are interested then spread widely disseminated this article to your family, friends, neighbors, and relatives. You can also distribute it on facebook, twitter, goggle +, or other social media that this article be viral in the world. By doing so it is a new entertainment industry has been created.

Its creator named Richard Nata.

The full articles that talks about this: 
  

Are you interested in my offer?

Do you want to be an investor in my startup?


If yes, don't hesitate to contact me as soon as possible.

Thank you.
Lord Jesus bless you.
Amen
P.S. The offer letter I gave also to the hedge funds and venture capital and other major companies in the entire world. So who is fast then he will get it.
P.P.S. If you are not interested in my offer, it is a good idea to periodically review my blog to see the development of my blog.  http://richardnata.blogspot.com
If I've made a story on my blog and get a multiplication of clicks then you should know that the readers liked my story

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...