A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Wednesday, April 29, 2015

buku harian ibu guru SD sukses menghasilkan banyak uang lewat google adsense.

BERANDA    ABOUT US    ADS : 1 USD FOREVER     ASMARA    BIOGRAFI     BUKU     BUKU PINTAR 

CHRISTIAN FAITH     DISCLAIMER     DUNIA KERJA     ENTREPRENEURS     GO PUBLIC (IPO)     

KESEHATAN     LIST OF ALL ARTICLES     MARKETING     MY STARTUP     OTHERS     

TIP SUKSES DAN KAYA     TIPS BLOGGER     TIP SEO

Ditolak google adsense seperti gue ( richard nata ) ? tenang... ada cliksor. ha...7x http://richardnata.blogspot.com/2015/04/ditolak-google-adsense-seperti-gue.html
SELAIN CLICKSOR, MASIH ADA PROPELLER ADS. HA...7X

(out of 100's of systems, this is my number #1 recommendation ^^)

KALAU SUKA BERMAIN GAME JANGAN LUPA KLIK PLAY NOW ATAU DOWNLOAD.

Ibu Guru SD Sukses di Google Adsense Hanya Dengan Buku Harian


Sukses di Google Adsense tidak pandang bulu. Tidak peduli tua muda, pria wanita, master atau newbie, jika mereka mau bekerja keras dan bersungguh-sungguh maka sukses adalah hadiahnya. Tidak ada ceritanya orang sukses hanya didapat dari makan tidur dan melamun saja, kecuali hanya mimpi jadi orang sukses.

Berikut ini seorang wanita sukses di adsense yang kemarin secara resmi diumumkan oleh google melalui blognya di Adsense Inside. Hanya dengan buku harian yang ditulisnya, seorang wanita blogger yang lemah ini bisa duduk di daftar publisher adsense sukses kelas dunia.
Mengapa anda bisa kalah dengan seorang ibu rumah tangga yang hanya bisa menulis buku harian di blog dengan sepuluh jari lemah yang dimilikinya? Perlu dicatat, ibu satu ini menulis artikel orisinil, bukan copy paste. Sebaiknya teman-teman baca juga Apakah Artikel Copy Paste Bisa Dibanned Google Adsense?
http://adsense.blogspot.com


* Dialah Karlla Patrícia, seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang guru Ilmu Pengetahuan di Sekolah Dasar di Portugis. Karlla berhasil sukses dengan website buku hariannya “Diario de Biologia” yang ditulis dalam bahasa Portugis dengan alamat Diariodebiologia.com.
Personal blog ini diluncurkan sejak tahun 2007 untuk berbagi ilmu pengetahuan dan biologi bagi pembaca tanpa menggunakan istilah-istilah dan penjelasan yang rumit. Saat ini, situs Diariodebiologia.com memiliki lebih dari 800 artikel dan menerima pengunjung unik sebanyak 840.000 visitor setiap bulan.
Hebat! Ibu guru tekun ini hanya menulis satu persatu artikel setiap hari di blognya yang sederhana sekali. Diariodebiologia.com tidak berbeda jauh dengan blog Juragan Cipir ini. Apa sebabnya? Karena isinya juga gado-gado, alias blog gado-gado seperti blog Juragan Cipir ini. Hanya sebuah blog pribadi yang dikelola setiap hari. Dan tentunya tidak berbeda jauh dengan blog teman-teman semua yang juga gado-gado.
Namun, Diariodebiologia.com telah menyandang PR5 dengan Alexa Rank 220 ribu. Sekali lagi, hanya memiliki lebih dari 800 artikel saja Diariodebiologia.com bisa mengantongi 840.000 visitor unik setiap bulan.
* Ketika Karlla mulai mencari solusi untuk memonetisasi situsnya, dia memutuskan untuk menggunakan Google AdSense. “Mungkin bermitra dengan perusahaan seperti Google adsense akan bisa memberikan iklan relevan dengan situasi pengguna saya, saya sangat tertarik jadinya,” kata Patrícia. “Saya juga sangat tertarik dengan investasi yang rendah dan risiko rendah jika dikombinasikan dengan potensi pendapatan.”
Di laporan kinerja di akun AdSense-nya, Patrícia menemukan bahwa unit iklan medium rectangle (300×250) dan pilar lebar (160×600) merupakan ukuran iklan ber-performa terbaik di situsnya. Selain itu, setelah mengikuti tips optimasi dari tim AdSense, buku harian Diario de Biologia ini mendapatkan peningkatan pendapatan yang tajam hingga 200%. Manjur banget ya tipsnya Om Google ini? Bagi donk Om tipsnya, hehehe 😀
Jangan khawatir ! Sebenarnya google setiap bulan telah berbagi tips & triks pengoptimalan kepada kita semua agar penghasilan adsense kita bisa maksimal. Silakan baca info selengkapnya di Langkah Yang Harus Dilakukan Setelah Menerima Buletin Adsense Nawala.

* Bagi Karlla Patrícia, AdSense telah terbukti menjadi cara terbaik untuk mendapatkan uang dari blog. Ke depannya ia berencana untuk terus berinvestasi dengan cara-cara baru untuk meningkatkan audiens yang merupakan komponen kunci untuk keberhasilan masa depan situsnya.
Salam sukses ya bu guru…! Ternyata tidak hanya di Indonesia saja pak guru dan bu guru yang nyambi jadi blogger publisher adsense, tetapi ternyata di negara Eropa juga sama saja. Semoga tidak lama lagi akan muncul publisher sukses asal Indonesia yang tampil di Google. Semoga publisher sukses itu adalah Anda. 
Mungkinkah anda bisa sukses? 
Jika anda tekun, ulet, sabar dan pantang menyerah seperti ibu guru Karlla Patrícia, niscaya anda akan sukses juga. Bukan tidak mungkin. Saya yakin, jika anda jujur dan mentaati kebijakan program adsense, serta tidak mengcopas artikel orang seenaknya, niscaya anda akan menemukan sukses. Kalau tidak hari ini mungkin besok.
Sekian dulu info yang bisa saya sampaikan buat teman-teman. Jangan lupa baca jugaTips Menjadi Publisher Adsense Sukses Seperti Orang Luar Negeri.

Love this Post? Spread the Word.

DO NOT FORGET TO CLICK THE PLAY NOW OR DOWNLOAD.




My STARTUP :


A story with millions of choices in it.

Try to imagine this. When you're reading a story on the web or blog, you are given two choices. You can choose the next story based on your own choice. After selecting then you can continue reading the story. Shortly afterwards you will be presented back to the 2 other options. The next choice is up to you. Then you continue the story you are reading. After that you will be faced again with 2 choices. So onwards.

If you feel curious then you can re-read the story by changing your selection. Then you will see a different story with the story that you have read previously. The question now is why is this so? Because the storyline will be varying according to your choice. 

Based on the above, then you are faced with two choices. Are you interested in reading my story is? Or you are not interested at all. The choice is in your hands.
If you are interested then spread widely disseminated this article to your family, friends, neighbors, and relatives. You can also distribute it on facebook, twitter, goggle +, or other social media that this article be viral in the world. By doing so it is a new entertainment industry has been created.

Its creator named Richard Nata.

The full articles that talks about this: 
  

Are you interested in my offer?

Do you want to be an investor in my startup?


If yes, don't hesitate to contact me as soon as possible.

Thank you.
Lord Jesus bless you.
Amen
P.S. The offer letter I gave also to the hedge funds and venture capital and other major companies in the entire world. So who is fast then he will get it.
P.P.S. If you are not interested in my offer, it is a good idea to periodically review my blog to see the development of my blog.  http://richardnata.blogspot.com
If I've made a story on my blog and get a multiplication of clicks then you should know that the readers liked my story

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...