A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Wednesday, April 29, 2015

Apakah Website Toko Online Bisa Digunakan Untuk Adsense?

BERANDA    ABOUT US    ADS : 1 USD FOREVER     ASMARA    BIOGRAFI     BUKU     BUKU PINTAR 

CHRISTIAN FAITH     DISCLAIMER     DUNIA KERJA     ENTREPRENEURS     GO PUBLIC (IPO)     

KESEHATAN     LIST OF ALL ARTICLES     MARKETING     MY STARTUP     OTHERS     

TIP SUKSES DAN KAYA     TIPS BLOGGER     TIP SEO

Ditolak google adsense seperti gue ( richard nata ) ? tenang... ada cliksor. ha...7x http://richardnata.blogspot.com/2015/04/ditolak-google-adsense-seperti-gue.html
SELAIN CLICKSOR, MASIH ADA PROPELLER ADS. HA...7X

(out of 100's of systems, this is my number #1 recommendation ^^)

KALAU SUKA BERMAIN GAME JANGAN LUPA KLIK PLAY NOW ATAU DOWNLOAD.

Halo juragan… Kali ini saya akan menjawab pertanyaan beberapa teman yang berkomentar di blog ini. Beberapa hari kemarin seorang teman bertanya: Bisa nggak iklan adsense dipasang di toko online? Tentu saja pertanyaan seperti itu harus dijawab secara luas.


Apakah website toko online bisa digunakan untuk menampilkan iklan google adsense? Kenapa tidak! Bisa saja kita memasang iklan adsense di toko online dan hal itu tidak melanggar kebijakan program adsense asalkan produk-produk yang kita tawarkan sesuai TOS adsense dan tidak melanggar hukum maupun scam. Tapi kita juga harus melihat untung ruginya jika memasang adsense di toko online dan jangan hanya asal pasang saja.
Sebelumnya marilah kita simak sekilas penjelasan berikut ini mengenai toko online. Toko online adalah sebuah situs web yang berisi produk-produk yang sedang dijual secara online di internet. Misalnya, website yang digunakan untuk berjualan pakaian (celana, kemeja, jaket, dll), berjualan aneka sepatu dan sandal, berjualan kamera dan handphone, berjualan properti (perumahan, ruko, bangunan, dll) dan berbagai produk lainnya.
Jika anda ingin berjualan di internet tetapi tidak memiliki website, anda juga bisa menggunakan website komunitas. Caranya silakan baca di Cara Beriklan Gratis di Internet Tanpa Memiliki Website.
Toko online harus terlihat rapi, jelas, mudah dinavigasi, dan bisa dipercaya. Pengunjung harus yakin bahwa produk-produk tersebut benar adanya dan bukannya fiktif. Toko online harus mampu meyakinkan pembeli bahwa mereka tidak tertipu. Oleh karena itu perlu adanya info kontak, profil pemilik shop, akun facebook, dan data-data lain yang menunjang pembeli bisa percaya. Ini termasuk salah satu faktor penting penunjang kesuksesan bisnis online anda.
Di toko online kita memajang produk-produk yang kita tawarkan kepada pengunjung. Semua produk adalah milik kita dan tidak boleh ada produk milik orang lain yang ikut berpromosi di website kita.
Nah, sekarang pertanyaannya adalah:
Bagaimana jika ada iklan adsense di toko online milik kita?
Tentu saja hal itu akan menjadi satu masalah baru. Iklan adsense akan menjadi saingan bagi produk kita sendiri. Kita bekerja keras mengoptimalkan trafik website untuk mendapatkan pengunjung sebanyak-banyaknya, dan setelah kita mendapat banyak visitor ternyata mereka kita arahkan ke website milik orang lain yang menjual produk serupa dengan kita.
Maka disinilah pertanyaan itu akan terjawab. Jadi menurut saya website toko online tidak cocok untuk memasang iklan adsense maupun iklan lain yang menjual produk serupa. Karena hal itu sama dengan mendatangkan saingan berat bagi kita dan sanggup mengurangi omzet penjualan bagi produk kita sendiri.
Website toko online tetaplah toko online. Pertahankanlah agar setiap pengunjung tetap konsentrasi dengan produk kita. Jika isi toko online kita hanya berisi barang-barang milik kita sendiri, maka niscaya omset penjualan akan terus naik. Jangan tergoda memasang iklan milik orang lain di website toko online milik kita dan tetaplah konsisten serta serius, maka niscaya toko online anda akan sukses pada akhirnya.
Note:
Untuk memasang iklan adsense anda harus memiliki website tersendiri. Misalnya: situs berita, atau blog yang berisi info pariwisata, alam, satwa liar, hiburan, teknologi, tips kesehatan, tips blogger, dan bahkan blog buku harian juga bisa digunakan untuk optimasi adsense.
( i ) Gunakan Google Adwords
Jika anda ingin mendapatkan pembeli yang sesungguhnya, maka promosikan toko online anda menggunakan Google Adwords. Dijamin anda akan mendapatkan pengunjung bertarget, artinya pengunjung yang datang adalah orang yang memang ingin membeli produk anda.
^^ Sekian dulu informasi yang bisa saya bagikan ke teman-teman hari ini dan semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga Cara Berjualan di Internet Paling Mudah Dengan Toko Online




Love this Post? Spread the Word.

DO NOT FORGET TO CLICK THE PLAY NOW OR DOWNLOAD.


My STARTUP :


A story with millions of choices in it.

Try to imagine this. When you're reading a story on the web or blog, you are given two choices. You can choose the next story based on your own choice. After selecting then you can continue reading the story. Shortly afterwards you will be presented back to the 2 other options. The next choice is up to you. Then you continue the story you are reading. After that you will be faced again with 2 choices. So onwards.

If you feel curious then you can re-read the story by changing your selection. Then you will see a different story with the story that you have read previously. The question now is why is this so? Because the storyline will be varying according to your choice. 

Based on the above, then you are faced with two choices. Are you interested in reading my story is? Or you are not interested at all. The choice is in your hands.
If you are interested then spread widely disseminated this article to your family, friends, neighbors, and relatives. You can also distribute it on facebook, twitter, goggle +, or other social media that this article be viral in the world. By doing so it is a new entertainment industry has been created.

Its creator named Richard Nata.

The full articles that talks about this: 
  

Are you interested in my offer?

Do you want to be an investor in my startup?


If yes, don't hesitate to contact me as soon as possible.

Thank you.
Lord Jesus bless you.
Amen
P.S. The offer letter I gave also to the hedge funds and venture capital and other major companies in the entire world. So who is fast then he will get it.
P.P.S. If you are not interested in my offer, it is a good idea to periodically review my blog to see the development of my blog.  http://richardnata.blogspot.com
If I've made a story on my blog and get a multiplication of clicks then you should know that the readers liked my story

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...