A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Tuesday, April 28, 2015

Andrew Darwis bikin kaskus modal 50.000 sekarang ditawar 100 miliar oleh Google dan Yahoo.

BERANDA    ABOUT US    ADS : 1 USD FOREVER     ASMARA    BIOGRAFI     BUKU     BUKU PINTAR 

CHRISTIAN FAITH     DISCLAIMER     DUNIA KERJA     ENTREPRENEURS     GO PUBLIC (IPO)     

KESEHATAN     LIST OF ALL ARTICLES     MARKETING     MY STARTUP     OTHERS     

TIP SUKSES DAN KAYA     TIPS BLOGGER     TIP SEO

Ditolak google adsense seperti gue ( richard nata ) ? tenang... ada cliksor. ha...7x http://richardnata.blogspot.com/2015/04/ditolak-google-adsense-seperti-gue.html
SELAIN CLICKSOR, MASIH ADA PROPELLER ADS. HA...7X

(out of 100's of systems, this is my number #1 recommendation ^^)

KALAU SUKA BERMAIN GAME JANGAN LUPA KLIK PLAY NOW ATAU DOWNLOAD.

Belajar Membuat Website Sukses Ala Andrew Darwis.

Memiliki website yang sukses adalah impian para blogger. Namun, sukses tidak semudah membalikkan telapak tangan. Sukses hanya akan tercapai bagi orang-orang yang mau bekerja keras. Namun demikian, sukses juga bisa menjadi milik anda. Membuat website sukses tidak harus dimulai dengan puluhan juta, tapi 50 ribu saja bisa membuat website sukses jika anda pandai dan tepat dalam mengelolanya.
Andrew Darwis (pemilik kaskus.co.id) adalah salah satu contoh tauladan bagi kita semua. Hanya dengan modal 50 ribu rupiah untuk bayar server beliau bisa membangun website Kaskus yang hari ini menjadi website forum jual beli online terbesar di Indonesia. Tetapi tentunya mas andrew tidak hanya datang duduk dan diam lantas sukses. Jerih payah selama 15 tahun telah ia tebus untuk mengantarkan Kaskus memasuki gerbang kesuksesan.
Belajar Membuat Website Sukses Ala Andrew Darwis
Andrew Darwis – Pendiri Kaskus (foto by wikipedia)

Seperti yang saya tulis pada posting sebelumnya bahwa website forum merupakan jenis website yang paling cepat sukses jika kita pandai dan tepat dalam mengelolanya. Silakan simak penjelasan tentang Website Apakah Yang Paling Cepat Sukses?

Apa resep rahasia mas Andrew yang begitu mujarab dalam membangun website sukses?

Sudah menjadi rahasia umum bahwa sukses hanya berpihak kepada orang yang mau berusaha dan bekerja keras serta bisa bersabar. Pada awalnya mas andrew menulis artikel di Kaskus menggunakan tangannya sendiri terus menerus setiap hari, sampai akhirnya jumlah member semakin bertambah banyak dan memaksa mas Andrew untuk melayani mereka dengan menyediakan website yang aman dan lancar. Kini lebih dari 5 juta kaskuser yang terus bertambah setiap detiknya untuk mengisi konten di kaskus.
Mendatangi kantor-kantor perusahaan dari pintu ke pintu (door to door) merupakan pengalaman manis tak terlupakan bagi mas Andrew selama 16 tahun bersama kaskus, dimana kaskus didirikan pada tanggal 6 November 1999 oleh mas Andrew Darwis yang ketika itu beliau masih berusia 20 tahun.

Presiden Jokowi memilih Kaskus

Bahkan pak Presiden Jokowi dalam siaran televisi mengatakan bahwa lebih baik memilih kaskus ketika beliau ditawari oleh bos facebook, Mark Zuckerberg, untuk membuat media online penyambung lidah rakyat yang dinamai E-blusukan. Dan itu merupakan prestasi tersendiri bagi mas Andrew betapa gigihnya untuk tetap mempopulerkan kaskus meskipun milyaran rupiah telah mengalir ke rekeningnya setiap bulan.
Dengan semakin membesarnya website tentunya tugas mas Andrew mengelola kaskus semakin tambah berat. Kini beliau mempekerjakan beberapa pegawai untuk mengelola Kaskus serta harus mengeluarkan biaya ratusan juta rupiah setiap bulannya untuk biaya operasional. Namun semua biaya tersebut didapat dari hasil kaskus itu sendiri, dan sisanya masuk ke kantong mas Andrew. Itulah hasil kerja keras. Simak juga cerita tentang kaskus yang berjudul Tahukah Anda Pemilik Bisnis Online Tersukses di Indonesia?
Nah, itulah sekilas cerita singkat tentang Perjalanan Mas Andrew Darwis Bersama Kaskus, media kasak kusuk yang berawal dari 50 ribu rupiah namun ternyata kini sangat dibutuhkan oleh 40 juta netter yang tersebar di seluruh Indonesia.
Belajar Membuat Website Sukses Ala Andrew Darwis

Sekarang pertanyaannya adalah:

Sampai dimana perjuangan anda dalam membangun website milik anda sendiri? Apakah masih menjadi sampingan saja, jika tidak sukses dibuang?

Bagi para pengusaha besar, bisnis ibarat mengendarai seekor singa. Jika berhenti maka singa akan mencaplok kita. Namun jika terus melaju maka kita akan bisa mengendarai raja hutan, dimana hutan tersebut ditumbuhi oleh pohon-pohon berdaun uang. Semua warga hutan akan takluk padanya. (lebay dotcom ðŸ˜€ )

Kiat membangun website sukses:

1. Buatlah website forum dan tulislah dengan tangan anda sendiri.
2. Perkenalkan website forum anda kepada pengguna di internet.
3. Sambutlah setiap pengguna dengan ramah dan senyum, mereka adalah ujung tombak anda.
4. Berilah kemudahan bagi pengguna untuk register dan menulis.
5. Tingkatkan mutu layanan setelah jumlah member banyak. Pada saat ini anda mulai dipaksa mengeluarkan modal tambahan.
6. Perkenalkan website anda kepada pengiklan secara offline. Datanglah ke kantornya untuk bertatap muka sehingga tercipta rasa kekeluargaan dan saling percaya.
7. Siapkan rekening deposito untuk menampung uang dari pendapatan website forum anda.
8. Selebihnya silakan tanya ke mas Andrew secara langsung, anda bisa menghubungi mas Andrew malalui situs Kaskus atau datang langsung ke rumah beliau di Jakarta. Saya yakin anda akan diberi tips-tips sukses oleh mas Andrew, karena beliau memiliki sifat loyalitas yang tinggi terhadap komunitas publik dengan dibuktikannya kaskus sebagai situs forum paling digemari di Indonesia.

Kaskus Ditawar 100 milyar

Bahkan ketika Kaskus ditawar dengan harga 100 ilyar oleh Yahoo dan Google, mas Andrew tidak memberikannya karena takut dimarahi oleh kaskuser. Berikutnya anda yang menjadi orang sukses. Jika tidak sekarang, mungkin nanti. Siapa tahu anda adalah calon pemilik website sukses yang sedang menapaki jalan menuju sukses yang saat ini sedang membaca artikel di blog Juragan Cipir.

resource :  http://juragancipir.com/belajar-membuat-website-sukses-ala-andrew-darwis/



DO NOT FORGET TO CLICK THE PLAY NOW OR DOWNLOAD.


My STARTUP :


A story with millions of choices in it.

Try to imagine this. When you're reading a story on the web or blog, you are given two choices. You can choose the next story based on your own choice. After selecting then you can continue reading the story. Shortly afterwards you will be presented back to the 2 other options. The next choice is up to you. Then you continue the story you are reading. After that you will be faced again with 2 choices. So onwards.

If you feel curious then you can re-read the story by changing your selection. Then you will see a different story with the story that you have read previously. The question now is why is this so? Because the storyline will be varying according to your choice. 

Based on the above, then you are faced with two choices. Are you interested in reading my story is? Or you are not interested at all. The choice is in your hands.
If you are interested then spread widely disseminated this article to your family, friends, neighbors, and relatives. You can also distribute it on facebook, twitter, goggle +, or other social media that this article be viral in the world. By doing so it is a new entertainment industry has been created.

Its creator named Richard Nata.

The full articles that talks about this: 
  

Are you interested in my offer?

Do you want to be an investor in my startup?


If yes, don't hesitate to contact me as soon as possible.

Thank you.
Lord Jesus bless you.
Amen
P.S. The offer letter I gave also to the hedge funds and venture capital and other major companies in the entire world. So who is fast then he will get it.
P.P.S. If you are not interested in my offer, it is a good idea to periodically review my blog to see the development of my blog.  http://richardnata.blogspot.com
If I've made a story on my blog and get a multiplication of clicks then you should know that the readers liked my story

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...