A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Wednesday, April 29, 2015

Alasan Blogger Sulit Membuat Artikel Orisinil.

BERANDA    ABOUT US    ADS : 1 USD FOREVER     ASMARA    BIOGRAFI     BUKU     BUKU PINTAR 

CHRISTIAN FAITH     DISCLAIMER     DUNIA KERJA     ENTREPRENEURS     GO PUBLIC (IPO)     

KESEHATAN     LIST OF ALL ARTICLES     MARKETING     MY STARTUP     OTHERS     

TIP SUKSES DAN KAYA     TIPS BLOGGER     TIP SEO

Ditolak google adsense seperti gue ( richard nata ) ? tenang... ada cliksor. ha...7x http://richardnata.blogspot.com/2015/04/ditolak-google-adsense-seperti-gue.html
SELAIN CLICKSOR, MASIH ADA PROPELLER ADS. HA...7X

(out of 100's of systems, this is my number #1 recommendation ^^)

KALAU SUKA BERMAIN GAME JANGAN LUPA KLIK PLAY NOW ATAU DOWNLOAD.

Halo sahabat setia blog juragan cipir… apa kabar kalian semua? saya harap kalian baik-baik saja hari ini dan seterusnya. Di malam yang dingin ini saya ingin menulis sedikit artikel ringan tentang alasan mengapa seorang blogger seringkali mengatakan betapa sulitnya membuat artikel banyak dalam sehari.


Saya dulu pernah berpikiran seperti itu ketika saya masih suka membebani diri dengan menulis artikel yang terlalu sulit bagi saya. Namun, sekarang hal itu sudah tidak ada lagi karena saya selalu menulis artikel yang paling mudah menurut kemampuan saya sendiri.
tips menulis artikel paling mudah, tips menjadi penulis website profesional
1. Beberapa teman mengatakan: saya nulis satu artikel perhari aja udah puyeng, apalagi 5 artikel perhari.
2. Sementara itu teman lain mengatakan: boro-boro 5 artikel perhari, saya nulis 2 artikel perhari aja sudah kehabisan ide.
3. Lalu teman satunya lagi mengatakan: saya nyerah deh kalau suruh nulis artikel setiap hari, saya bisanya cuma seminggu 2 kali atau 3 kali doang, habis puyeng kalau tiap hari harus bikin artikel baru.
Menurut saya pertanyaan-pertanyaan di atas itu hanya perlu dijawab dengan satu jawaban, dan pertanyaannya akan saya ringkas seperti di bawah ini:
Mengapa saya tidak bisa menulis 5 artikel orisinil perhari? Karena anda menulis artikel yang terlalu sulit.
Cobalah anda menulis artikel yang paling mudah menurut kemampuan anda sendiri, maka menulis 10 artikel perhari adalah pekerjaan yang paling mudah.
Lalu bagaimana dengan kualitasnya? Kulitas adalah relatif, tergantung kebutuhan pembaca.
Jika pembacanya hanya ingin membaca “artikel bacaan” saja, maka artikel catatan harian akan lebih berkualitas daripada artikel tentang “tips cara bisnis online paling mudah dan menghasilkan uang”.
Seperti yang pernah saya tulis pada posting sebelumnya Catatan Harian di Blog Anda Adalah Rejeki. Di internet ini banyak sekali pembaca yang hanya sekedar ingin baca-baca blog buku harian alias blog curhat saja. Mereka banyak yang suka membaca kehidupan penulis, ingin mengetahui pola pikir penulis, ingin mennyimak pengalaman-pengalaman penulis, dan sebagainya. Jadi selain bermanfaat bagi penulis, buku harian juga sangat bermanfaat bagi pembaca.
Sementara itu ada seorang teman yang berkomentar di salah satu postingan blog ini dengan menanyakan:
kalau saya mengikuti menulis blog catatan harian, lalu siapa yang mau baca?Banyak, asalkan asalkan anda sudah memiliki ribuan postingan, bukan hanya ratusan.
Hal ini sudah pernah saya jelaskan di artkel-artikel saya sebelumnya. Banyak orang yang membaca blog buku harian asalkan postingan anda telah mencapai ribuan. Dan untuk mencapai ribuan postingan itu sangatlah mudah bagi blog buku harian. Sepertiscreenshot dibawah ini, artikel catatan harian yang baru saja sejam saya publish telah mendapatkan kunjungan lebih dari 25 kali.
Dan jumlah itu akan terus bertambah setiap jamnya. Jika ditunggu sampai besok pagi sudah pasti sudah ratusan kali dibaca.
Jika anda ingin blog anda menerima lalulintas yang lebih tinggi lagi, maka anda harus meningkatkan sosialisasi anda di internet, misalnya: perbanyaklah followers google+ dan followers blog anda. Maka setiap kali anda update artikel, mereka akan mengunjungi blog anda, dan itu sudah pasti. Meskipun mereka terkadang tidak meninggalkan komentar, hal itu tidaklah masalah yang penting blog anda sudah diberi peringkat oleh para followers yang sempat membuka blog anda.
Dan jika anda memasang ilan adsense di atasnya, sudah bisa dipastikan bahwa anda akan menerima jutaan rupiah dari adsense setiap bulan secara terus menerus.
Oke saya tutup disini dulu teman-teman, besok disambung lagi. Salam sukses! Oya, jangan lupa baca juga Cara Baru Melamar Publisher Adsense 2015.




Love this Post? Spread the Word.

DO NOT FORGET TO CLICK THE PLAY NOW OR DOWNLOAD.




My STARTUP :


A story with millions of choices in it.

Try to imagine this. When you're reading a story on the web or blog, you are given two choices. You can choose the next story based on your own choice. After selecting then you can continue reading the story. Shortly afterwards you will be presented back to the 2 other options. The next choice is up to you. Then you continue the story you are reading. After that you will be faced again with 2 choices. So onwards.

If you feel curious then you can re-read the story by changing your selection. Then you will see a different story with the story that you have read previously. The question now is why is this so? Because the storyline will be varying according to your choice. 

Based on the above, then you are faced with two choices. Are you interested in reading my story is? Or you are not interested at all. The choice is in your hands.
If you are interested then spread widely disseminated this article to your family, friends, neighbors, and relatives. You can also distribute it on facebook, twitter, goggle +, or other social media that this article be viral in the world. By doing so it is a new entertainment industry has been created.

Its creator named Richard Nata.

The full articles that talks about this: 
  

Are you interested in my offer?

Do you want to be an investor in my startup?


If yes, don't hesitate to contact me as soon as possible.

Thank you.
Lord Jesus bless you.
Amen
P.S. The offer letter I gave also to the hedge funds and venture capital and other major companies in the entire world. So who is fast then he will get it.
P.P.S. If you are not interested in my offer, it is a good idea to periodically review my blog to see the development of my blog.  http://richardnata.blogspot.com
If I've made a story on my blog and get a multiplication of clicks then you should know that the readers liked my story

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...