A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Wednesday, April 29, 2015

35+ Tempat Cari Foto dan Gambar Bebas Royalti.

BERANDA    ABOUT US    ADS : 1 USD FOREVER     ASMARA    BIOGRAFI     BUKU     BUKU PINTAR 

CHRISTIAN FAITH     DISCLAIMER     DUNIA KERJA     ENTREPRENEURS     GO PUBLIC (IPO)     

KESEHATAN     LIST OF ALL ARTICLES     MARKETING     MY STARTUP     OTHERS     

TIP SUKSES DAN KAYA     TIPS BLOGGER     TIP SEO

Ditolak google adsense seperti gue ( richard nata ) ? tenang... ada cliksor. ha...7x http://richardnata.blogspot.com/2015/04/ditolak-google-adsense-seperti-gue.html
SELAIN CLICKSOR, MASIH ADA PROPELLER ADS. HA...7X

(out of 100's of systems, this is my number #1 recommendation ^^)

KALAU SUKA BERMAIN GAME JANGAN LUPA KLIK PLAY NOW ATAU DOWNLOAD.

Pada dasarnya memang saya ini (karena pekerjaan) bisa disebut 'pemburu' gambar.

Saya suka mengumpulkan gambar atau foto-foto yang unik dan kreatif. Selain sebagai bahan desain juga seringkali hanya untuk dinikmati dan sumber inspirasi. Tidak ketinggalan juga untuk mempercantik postingan di blog.

Saya telah menghabiskan banyak waktu untuk mencari, mengunjungi situs-situs internet guna menemukan foto atau gambar yang saya inginkan. Sebenarnya saya pernah menulis artikel: dimana mencari gambar untuk blog, disitu saya saya menyebutkan 3 tempat paling sering kunjungi untuk menemukan foto-foto yang saya cari.

Namun, ternyata banyak yang 'kurang puas' dan menanyakan dimana lagi dapat menemukan foto secara gratis untuk postingan blog dan keperluan lainnya.

cari gambar dan foto gratis
Untuk itu, kali ini saya berikan daftar website yang selama ini jadi langganan saya untuk mendapatkan gambar, foto, ilustrasi royalty free yang bebas Anda gunakan untuk berbagai keperluan.

Tidak semuanya 'benar-benar gratis' (banyak juga di antaranya yang benar-benar bisa download gratis), tapi semuanya adalah bebas royalti. Dan inilah daftarnya:

Yang ini pasti Anda tahu kan? Bagaimanapun ini harus masuk daftar, karena merupakan tempat komprehensif untuk menemukan image di internet. Namun, perlu diingat tidak semua hasil pencarian adalah bebas hak cipta. Untuk itu kunjungi situs asli penyedia fotonya untuk memastikan Anda boleh menggunakannya secara bebas.

Yah, bisa dibilang ini pesaing Google Image Search, jadi saya rasa cukup jelas. Di sini Anda dapat menggunakannya untuk menemukan foto yang sedang Anda butuhkan.

Selain dua di atas, ini pun tidak kalah. Sama seperti Google dan Yahoo, hasil pencarian tidak semuanya free, jadi, gunakan secara bijak dan hati-hati jangan sampai melanggar hak cipta orang lain.

4. Flickr
Flick adalah sebuah situs hosting image dan video gratis, layanan web dan komunitas online. Anda bisa menggunakan image dari sini untuk keperluan website dengan memberi kredit kepada pemiliknya.

5. Stock Exchange
Sebuah komunitas pecinta fotografi yang berbagi hasil karya mereka untuk digunakan secara gratis. Terdapat lebih dari 400.000 koleksi dari lebih dari 300.000 fotografer dari seluruh dunia. Tempat favorite mencari foto / gambar yang benar-benar free!

6. Pixabay
Sama dengan Stock Exchange, ini adalah komunitas berbagi foto dan image. Koleksinya tidak sebanyak SXC, tapi kualitasnya menurut saya rata-rata lebih bagus dari SXC. Anda bebas menggunakan foto dari situs ini tanpa atribusi karena semua free copy-righted.

7. Morgue File
Tersedia stok foto beresolusi tinggi yang dapat digunakan secara bebas dan gratis.

8. Getty Images
Selain gambar dan foto, disini Anda juga bisa mencari musik dan video.

9. Open Photo
Satu lagi komunitas fotografer yang berbagi stok mereka. Terdapat banyak kategori, alam, teknologi, binatang, arsitektur dan sebagainya.

10. Compfight
Ini adalah tool pencari gambar dari Flickr, tapi mereka juga mengatakan tidak berafiliasi dengan Flickr. Dengan Compfight Anda dapat menemukan image secara cepat dan efisien.

11. Image * After
Menyediakan image dan teksture beresolusi tinggi untuk tujuan komersial dan non-komersial. Diupdate hampir setiap hari.

12. StockVault
Situs berbagi stok foto. Tentu saja Anda bisa ikut serta di dalamnya, dan menggunakan image disitu secara gratis.

13. Free Images
Sumber image dan stok foto yang bisa dimanfaatkan oleh siapa saja. Koleksinya bebas digunakan untuk berbagai keperluan baik untuk website maupun untuk keperluan cetak.

14. FreeFoto
Koleksinya super banyak. Untuk memakainya di blog / situs, Anda harus memberi link dan atribusi.

15. Image Temple
Ini juga tempat untuk mendapatkan image bebas royalti untuk berbagai keperluan Anda.

16. Deviantart
Komunitas seniman. Terdapat banyak digital art, wallpaper art, traditional art dan banyak lagi.

17. FreeMediaGoo
Tidak ada batasan berapa jumlah yang Anda pakai, tidak juga memberi link. Semua bebas royalti.

18. Free Pixels
Baik untuk keperluan komersial maupun bukan, Anda dapat menggunakan image gratis dari sini.

19. Woophy
Singkatan dari World of Photography. Komunitas para fotografer berbagi karya mereka.

20. Kavewall
Kelihatannya lama tidak diupdate, tapi tetap masih tersedia banyak image yang bisa Anda cari disini.

21. FreeLargePhotos
Sumber gratis mendapatkan image untuk situs Anda, namun Anda diharuskan memberi backlink ke situs mereka.

22. Photogen
Anda bebas mengunduh. Gratis dan beresolusi tinggi. Hanya untuk penggunaan pribadi bukan untuk dijual kembali.

23. Free Stock Photography
Galleri image dan foto gratis. Mau dipakai untuk tujuan apapun, silakan.

24. Open Stock Photography
Untuk membantu para desainer menemukan image dan foto gratis yang mereka butuhkan.

25. Free Digital Photos
Tersedia ribuan gambar dan foto gratis siap didownload untuk keperluan komersial dan non-komersial. Tidak diharuskan registrasi untuk mengunduh.

26. EveryStockPhoto
Ini masih berupa search engine untuk foto. EveryStockPhoto mengindeks jutaan foto bebas royalti dari banyak sumber kemudian menyajikannya dalam halaman hasil pencarian yang terintegrasi dengan baik.

27. Ookaboo
Ookaboo adalah situs kumpulan gambar gratisan. Semua image di Ookaboo berada di public domain dan dibawah lisensi Creative Common, yang berarti Anda dapat menggunakan image yang ada disitu untuk website Anda, atau proyek kreatif lainnya. 

Semua foto atau gambar yang diunggah oleh admin dengan username: "freephotosbank" bebas dan gratis untuk digunakan keperluan website, buku dan majalah dan sebagainya. Anda tidak diperkenankan mengunduh foto untuk dijual atau pun dimodifikasi untuk keperluan komersial.

Situs ini menyediakan stok foto gratis, wallpaper gratis, background dan lain-lain. Kualitasnya lumayan bagus. 

Stok fotografi gratis, baik untuk penggunaan komersial maupun non-komersial. Semua image dan teksture bisa didapatkan dengan resolusi tinggi.

31. Shuttershock
Menyediakan jutaan image bebas royalti, stok foto, vector, ilustrasi dan sebagainya.

32. Fotolia
Di Fotolia Anda bisa membeli ataupun menjual foto bebas royalti, jadi selain Anda bisa mendapatkan foto yang diinginkan, disini juga Anda bisa menggali penghasilan tambahan dengan mengupload stok foto yang Anda miliki.

33. Photocase
Photocase adalah komunitas stok fotografi bebas royalti. Anda bisa membeli foto bebas royalti untuk keperluan komersial maupun non-komersial.

34. Aarin Free Images
Aarin menawarkan image digital yang benar-benar gratis. Disitu Anda juga bisa menemukan tips-tips desain web untuk membantu Anda mendapatkan ide untuk desain, dan juga manipulasi gambar.

35. Free Photograph Networks
Foto yang ada disini hanya boleh dipakai untuk kebutuhan non-komersial, dan bisa digunakan secara gratis. Sayangnya jumlah koleksinya tidak terlalu banyak.

36. PD Photo
Ribuan gambar bisa Anda pakai secara gratis. Namun tidak semuanya, ada gambar-gambar tertentu yang tidak gratis. Jadi Anda harus melihat lisensi pada masing-masing gambar sebelum mengunduhnya.

37. Animation Factory
Situs ini menyediakan template powerpoint, background powerpoint, clipart animasi, dan background video untuk bisa digunakan website, email dan lainnya.

38. BigStockPhoto
Seperti dari namanya, koleksi situs ini benar-benar banyak sekali. Hampir semua kebutuhan image Anda dapat diperoleh disini, dan termasuk koleksi bebas royalti.

Itulah daftar website tempat Anda bisa menemukan gambar dan foto yang Anda butuhkan. Ingat selalu, bahwa foto dari hasil dari mesin pencarian tidak semuanya gratis dan bebas digunakan, pastikan dengan mengunjungi situs aslinya untuk memastikan. Hormati selalu hak cipta dan lisensi pada setiap gambar yang Anda download.

Saya tahu, pasti sulit untuk mengingat semua daftar situs di atas, untuk itu silakan bookmark halaman ini untuk referensi sewaktu-waktu Anda butuhkan. Semoga bermanfaat.

Oya, Anda bisa menambahkan situs lain? Silakan berbagi melalui kolom komentar.

Salam.
By: Gee Jhon Portal Uang 5.11.13


Read more: http://www.portal-uang.com/2013/11/mencari-gambar-gratisan.html#ixzz3YgdWkpiF
RESOURCE :

Love this Post? Spread the Word.

DO NOT FORGET TO CLICK THE PLAY NOW OR DOWNLOAD.




My STARTUP :


A story with millions of choices in it.

Try to imagine this. When you're reading a story on the web or blog, you are given two choices. You can choose the next story based on your own choice. After selecting then you can continue reading the story. Shortly afterwards you will be presented back to the 2 other options. The next choice is up to you. Then you continue the story you are reading. After that you will be faced again with 2 choices. So onwards.

If you feel curious then you can re-read the story by changing your selection. Then you will see a different story with the story that you have read previously. The question now is why is this so? Because the storyline will be varying according to your choice. 

Based on the above, then you are faced with two choices. Are you interested in reading my story is? Or you are not interested at all. The choice is in your hands.
If you are interested then spread widely disseminated this article to your family, friends, neighbors, and relatives. You can also distribute it on facebook, twitter, goggle +, or other social media that this article be viral in the world. By doing so it is a new entertainment industry has been created.

Its creator named Richard Nata.

The full articles that talks about this: 
  

Are you interested in my offer?

Do you want to be an investor in my startup?


If yes, don't hesitate to contact me as soon as possible.

Thank you.
Lord Jesus bless you.
Amen
P.S. The offer letter I gave also to the hedge funds and venture capital and other major companies in the entire world. So who is fast then he will get it.
P.P.S. If you are not interested in my offer, it is a good idea to periodically review my blog to see the development of my blog.  http://richardnata.blogspot.com
If I've made a story on my blog and get a multiplication of clicks then you should know that the readers liked my story

4 comments:

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...