A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Wednesday, April 29, 2015

10 Tips Untuk Menulis Artikel Terpopuler Anda Berikutnya.

BERANDA    ABOUT US    ADS : 1 USD FOREVER     ASMARA    BIOGRAFI     BUKU     BUKU PINTAR 

CHRISTIAN FAITH     DISCLAIMER     DUNIA KERJA     ENTREPRENEURS     GO PUBLIC (IPO)     

KESEHATAN     LIST OF ALL ARTICLES     MARKETING     MY STARTUP     OTHERS     

TIP SUKSES DAN KAYA     TIPS BLOGGER     TIP SEO

Ditolak google adsense seperti gue ( richard nata ) ? tenang... ada cliksor. ha...7x http://richardnata.blogspot.com/2015/04/ditolak-google-adsense-seperti-gue.html
SELAIN CLICKSOR, MASIH ADA PROPELLER ADS. HA...7X

(out of 100's of systems, this is my number #1 recommendation ^^)

KALAU SUKA BERMAIN GAME JANGAN LUPA KLIK PLAY NOW ATAU DOWNLOAD.

Satu artikel populer bisa menyumbang trafik 10 kali lebih banyak dari 10 posting lainnya di blog Anda.

Kali ini saya akan memberi Anda 10 tips, yang akan membantu Anda membuat artikel yang akan menjadi artikel terpopuler Anda berikutnya.

10 hal di bawah ini adalah kunci utama saya dalam menulis setiap artikel di blog ini. Memang tidak ada sebuah petunjuk pasti bagaimana menghasilkan artikel yang 'luar biasa', yang akan menjadi artikel terpopuler di blog Anda sepanjang waktu. Namun, Anda tidak akan memiliki peluang lebih besar, jika Anda tidak mencobanya.

Saya yakin, 10 tips di bawah ini, jika Anda pahami dan jalankan dengan baik, akan memberi dampak besar terhadap tulisan-tulisan Anda berikutnya:

1. Waktu jauh lebih penting dari hanya sebuah bakat
Ketika ada seseorang yang bertanya kepada saya, apakah Anda berbakat menjadi penulis? Jawabannya mungkin ya, mungkin juga tidak. Saya sendiri merasa tidak berbakat, saya hanya menghabiskan cukup  banyak waktu untuk menulis sebuah artikel. 

Dan nyatanya, setiap kali menulis artikel pilar untuk blog ini, saya bisa menghabiskan waktu beberapa hari, bahkan artikel "Mendapatkan Uang dari Adsense: Sebuah Panduan Lengkap dari Nol" saya selesaikan dalam waktu 1 minggu! 

Memang tidak selama satu minggu itu saya hanya menulis artikel tersebut, satu hari saya memberi waktu 1 - 2 jam menggarapnya. Jadi, jika digabungkan, untuk merampungkan artikel tersebut, saya butuh waktu kurang lebih 14 jam!

Poin penting yang ingin saya sampaikan adalah, jangan terburu-buru membuat artikel hebat. Beri waktu yang cukup, sampai Anda benar-benar puas akan hasilnya. 

Dengan waktu yang lebih lama, artinya Anda bisa memformat, mengedit, memperbaiki kesalahan dengan lebih baik, memberi lebih banyak nilai lebih, melengkapi artikel dengan image, infografis atau video dan sebagainya. 

Berilah waktu yang cukup banyak untuk artikel Anda, Anda akan melihat sebuah hasil karya terbaik dari yang pernah dibuat sebelumnya.

2. Gunakan ide Anda yang terbaik
Sebuah posting menjadi populer bukanlah sebuah kebetulan. Ia tidak akan menjadi populer, sampai ia bisa memberi nilai lebih dan manfaat yang nyata.

Apa masalah di topik blog Anda, yang belum pernah diulas secara mendalam oleh orang lain? Bisakah Anda merangkum banyak sumber informasi dan nilai manfaat di satu tempat?

Semakin banyak artikel Anda dapat membantu orang lain, semakin bagus dan luar biasa, tentu semakin populerlah artikel tersebut.
3. Pilih judul terbaik
Mungkin ada satu dua blogger yang sangat menguasai seni membuat judul posting yang hebat, mereka orang-orang bertalenta lebih, dan itu adalah pengecualian.

Bagi Anda dan saya, yang tidak terlalu berbakat, harus melakukan upaya ekstra untuk mendapatkan judul posting hebat bagi artikel kita. Sebelum memutuskan apa judul yang akan digunakan, tulislah 5 - 10 pilihan judul yang akan Anda gunakan. Ambil waktu 10 - 15 menit untuk mendapatkan judul posting mana yang terbaik. 

Judul posting adalah salah satu kunci sukses tidaknya artikel Anda. Sudah seharusnya Anda memberi waktu lebih membuatnya.

4. Format artikel Anda secara yang baik
Buatlah artikel Anda asyik dibaca. Tonjolkan bagian-bagian penting dari artikel, dengan melakukan formatting yang tepat. Gunakan gambar, quote, cetak tebal, ukuran dan warna huruf, guna menonjolkan ide-ide pokok dalam artikel Anda. Satu lagi, beri ruang kosong cukup banyak dengan membagi paragraf panjang menjadi beberapa bagian.

5. Beri nilai manfaat yang banyak
Pernahkah Anda mem-bookmark satu halaman web, sebelum Anda selesai membaca keseluruhannya? 

Saya sering, dan saya yakin Anda pun pernah melakukannya. Ini karena Anda menemukan faktor 'wow... !' Sesuatu yang membuat Anda antusias, sangat tertarik, karena Anda berfikir telah menemukan banyak informasi berguna dalam satu tempat.

Dibanding menulis 5 tips, kenapa tidak menulis 25 tips? Dibanding memberi 9 tips, kenapa tidak memberi 30, 50, 100+?

6. Percantik artikel Anda
Jika posting Anda terlihat bagus, ia akan menarik perhatian pembaca. Sempatkan untuk menyematkan gambar, buatlah infografis, format tulisan agar tampil lebih cantik.

Pastikan artikel Anda sedap dipandang mata. Di saat begitu banyak posting blog dibuat biasa-biasa saja dan cukup membosankan, buat artikel Anda menonjol dengan tampilan yang memikat.

7. Katakan kepada pembaca, apa yang akan Anda berikan
Kebanyakan pembaca akan membaca sekilas atau bahkan melewati sama sekali kalimat pembuka yang tidak penting yang Anda tulis di awal artikel. Mereka lebih menyukai mencari langsung poin utama dari apa yang Anda sajikan.

Karena itu, sejak awal, katakan kepada mereka poin utama dari artikel Anda. Buat mereka tetap terus membaca dari awal sampai akhir, dengan menggunakan kalimat pembuka yang tepat.

Kalimat atau paragraf pertama adalah bagian paling menentukan, apakah pembaca akan terus membaca atau memutuskan untuk meninggalkan artikel Anda.

8. Mintalah kepada pembaca setia Anda
Jika Anda menginginkan artikel Anda dibagikan oleh pembaca ke Google+, Twitter atau Facebook mereka, tidak ada alasan Anda hanya diam dan berharap itu terjadi.

Mintalah kepada mereka!

Pembaca Anda yang setia, menyukai Anda. Anda menghibur mereka, membantu mereka, mengajari mereka sesuatu yang berguna. Jika untuk men-share posting Anda semudah mengklik satu tombol, maka mereka akan dengan senang hati melakukannya.

9. Kirimkan pesan melalui link
Cara terbaik menarik perhatian blogger lain untuk mengeskplorasi blog Anda adalah dengan memberi mereka sebuah link. Kita semua memiliki semangat dan rasa ingin tahu yang besar tentang apa yang dikatakan orang lain tentang blog kita.

Jika posting Anda menjadi begitu populer, maka setiap link di dalamnya juga akan berpotensi mendapatkan trafik yang tidak sedikit. Jangan pelit memberi link keluar saat Anda menulis posting populer Anda. Ini memberi alasan bagi blogger lain untuk memberi perhatian lebih dan memberi link kembali ke blog Anda.

10. Belajar dari yang sudah ada
Pelajari posting populer Anda yang sudah ada. Cari tahu alasan mengapa mereka bekerja baik? Apa nilai manfaat yang diberikan? Bagaimana cara mereka ditulis?

Dalam hal ini, Anda juga bisa mempelajari artikel dari blog lain di niche Anda. Apa yang membuat artikel tersebut menjadi populer?

Setelah menemukan kualitas artikel populer Anda sebelumnya atau artikel blog lain, ambillah kualitas tersebut, dan berikan untuk posting artikel Anda sendiri berikutnya.

Nah, itulah 10 tips terbaik yang bisa saya berikan untuk membuat artikel populer Anda berikutnya. Tidak ada yang lebih menggembirakan bagi seorang blogger, kecuali melihat artikel yang mereka buat dibaca dan dibicarakan ribuan orang. Keep happy blogging, semoga bermanfaat.

Berilah pendapat Anda sendiri melalui komentar. Terakhir, jika Anda merasa tulisan ini bermanfaat, bagilah kepada teman Anda.

Salam.
By: Gee Jhon Portal Uang 8.12.13


Read more: http://www.portal-uang.com/2013/12/10-tips-menulis-artikel-populer.html#ixzz3YgtmVf4n
RESOURCE :

Love this Post? Spread the Word.

DO NOT FORGET TO CLICK THE PLAY NOW OR DOWNLOAD.




My STARTUP :


A story with millions of choices in it.

Try to imagine this. When you're reading a story on the web or blog, you are given two choices. You can choose the next story based on your own choice. After selecting then you can continue reading the story. Shortly afterwards you will be presented back to the 2 other options. The next choice is up to you. Then you continue the story you are reading. After that you will be faced again with 2 choices. So onwards.

If you feel curious then you can re-read the story by changing your selection. Then you will see a different story with the story that you have read previously. The question now is why is this so? Because the storyline will be varying according to your choice. 

Based on the above, then you are faced with two choices. Are you interested in reading my story is? Or you are not interested at all. The choice is in your hands.
If you are interested then spread widely disseminated this article to your family, friends, neighbors, and relatives. You can also distribute it on facebook, twitter, goggle +, or other social media that this article be viral in the world. By doing so it is a new entertainment industry has been created.

Its creator named Richard Nata.

The full articles that talks about this: 
  

Are you interested in my offer?

Do you want to be an investor in my startup?


If yes, don't hesitate to contact me as soon as possible.

Thank you.
Lord Jesus bless you.
Amen
P.S. The offer letter I gave also to the hedge funds and venture capital and other major companies in the entire world. So who is fast then he will get it.
P.P.S. If you are not interested in my offer, it is a good idea to periodically review my blog to see the development of my blog.  http://richardnata.blogspot.com
If I've made a story on my blog and get a multiplication of clicks then you should know that the readers liked my story

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...