Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.

Tentukan sendiri jalan cerita selanjutnya.
SET YOURSELF THE NEXT STORY

Ads : 1 USD forever

This blog started to be written January 11, 2015.
Advertise your products and services here.
With 1 USD then your ad posted in the article forever.
1 USD per article forever.

A story with tens of thousands of articles.

A story with tens of thousands of articles.
life and death, blessing and cursing, from the main character in the hands of readers.

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."

Campaign : Support my book "The ultimate guide to get life on earth as in heaven."
Campaign started October 17, 2015 (45 days)

Your contribution to my campaign

Tuesday, March 17, 2015

strategi jitu mewujudkan mimpi sukses anda ( 2/2 ).


mimpi 2

4 Langkah Mengubah Mimpi Menjadi Pencapaian Nyata

2043
3.Analisa Setiap Halangan yang Mungkin Anda Temui
Tanya kepada diri anda terlebih dahulu, « siapa saya, apa yang saya rasakan, apa dan mengapa saya lakukan ini ? ». Dalam membuat mimpi anda menjadi nyata, tentunya anda melakukan berbagai usaha  yang dibutuhkan. Dalam usaha tersebut, kenali diri anda dengan baik dan segala kemungkinan yang diri anda dapat lakukan. Anda tidak dapat mengontrol bos atau reaksi perusahaan anda, namun anda hanya bisa mengontrol diri anda. Contohnya, jika anda bermimpi untuk sukses dalam presentasi, kenali benar apa yang mungkin anda lakukan. Anda mungkin berbicara terlalu cepat karena gugup ? Atasi kegugupan anda dengan cara sebaik mungkin yang anda bisa.
4.Formulasikan Rencana untuk Mengalahkan Segala Halangan
Langkah terakhir, susun rencana. Pikirkan tentang aksi apa yang mungkin anda lakukan. Formulasikan dalam sebuah pernyataan “jika/lalu”. Dalam mewujudkan mimpi sukses dalam presentasi anda dapat membuat pernyataan seperti, “jika saya gugup, saya akan ingat bahwa dahulu saya pernah sukses dalam membawakan presentasi,” atau “jika saya takut melupakan point inti dari presentasi, lalu saya akan menghabiskan waktu dalam menyiapkan hal lain, atau saya akan terlebih dahulu membuat catatan kecil yang mengandung kata kunci untuk membangkitkan ingatan saya.”
Temui kesuksesan dengan membaca Cara Bangkit Dari Kebangkrutan

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...